Breaking News:

Berita Kampar

Bupati Catur Ikut Nyoblos di Pilkades Serentak di Kampar, Ini Lokasinya

Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto akan menggunakan hak suaranya pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak bergelombang tahun 2021.

Penulis: Fernando Sihombing | Editor: Ariestia
Istimewa
Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto akan menggunakan hak suaranya pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak bergelombang tahun 2021. FOTO: Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto dan istrinya Muslimawati 

TRIBUNPEKANBARU.COM, KAMPAR - Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto akan menggunakan hak suaranya pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak bergelombang tahun 2021.

Ia akan melakukan pencoblosan di Desa Sei Lembu Makmur Kecamatan Tapung, Rabu (24/11/2021).

"Saya nyoblos di TPS SP 4 Desa Sei Lembu Makmur," ungkap Catur kepada Tribunpekanbaru.com, Selasa (23/11/2021). Ia mengaku sudah menerima undangan memilih dari Panitia Pilkades setempat.

Catur akan datang ke TPS bersama istrinya, Muslimawati pada Rabu pagi. Ia menggunakan hak suaranya karena tercatat sebagai penduduk di desa itu.

Catur memang berasal dari desa itu. Ia sejak dahulu berdomisili menempati rumah pribadinya di desa itu. Di Desa Sei Lembu Makmur diikuti dua kandidat Kepala Desa.

"Saya harus nyoblos di Sei Lembu Makmur. Bukan seperti Pilkada atau Pilpres, bisa nyoblos dimana saja (dalam wilayah Kabupaten Kampar)," kata Catur sambil berseloro.

Ia mengimbau masyarakat yang desanya melaksanakan pemilihan agar menggunakan hak suaranya. Catur mengingatkan pilihan bukan karena iming-iming seperti politik uang.

"Ayo ke TPS. Gunakan hak pilih kita. Pilihlah sesuai hati nurani. Jangan ada politik uang," tandas Catur.

Ia memperingatkan para calon dan tim sukses tidak melakukan praktik kecurangan, seperti politik uang.

Catur juga mengaku belum mendapat laporan tentang kerawanan di desa yang melaksanakan pemilihan.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved