Breaking News:

Berita Siak

Bupati Siak Ajak Bupati Pelalawan Main Tenis di Akhir Pekan, Beda Parpol Tapi Tetap Akrab

Bupati Siak Alfedri dan Bupati Pelalawan Zukri ternyata mempunyai hubungan akrab meski berbeda partai politik

Penulis: Mayonal Putra | Editor: Nurul Qomariah
ISTIMEWA
Bupati Siak Alfedri (kanan) dan Bupati Pelalawan Zukri duduk menyaksikan pertandingan tenis lapangan sebelum mereka berdua bertanding, Sabtu (20/11/2021) di Pangkalan Kerinci, Pelalawan. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, SIAK - Bupati Siak Alfedri dan Bupati Pelalawan Zukri ternyata mempunyai hubungan persahabatan yang akrab. Meski berbeda partai politik, keduanya saling berkunjung dan bertanya kabar satu sama lain.

Tak heran bila Zukri sering datang ke Siak untuk bermain tenis lapangan. Begitu juga Alfedri sering datang ke Pelalawan mengunjungi Zukri.

"Ya, Sabtu kemarin kami masih main tenis lapangan. Bupati Pelalawan, Pak Zukri sudah kenal lama dan sudah berteman baik secara personal dari dulu," kata Alfedri, Selasa (23/11/2021).

Alfedri menceritakan, ia main tenis lapangan dengan Zukri Sabtu (20/11/2021) kemarin di RATC kompleks PT RAPP Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan.

Sebulan sebelumnya, Zukri yang datang ke Siak bermain di lapangan tenis Pemda Siak.

"Saya berpasangan dengan Asisten II, Pak Hendrisan dan Pak Bupati Pelalawan berpasangan dengan Wakapolres Pelalawan," kata Alfedri.

Pertandingan dua orang bupati bertetangga itu berlangsung seru. Pasangan Alfedri -Hendrisan kalah melawan pasangan Zukri.

Skor akhir 5-7, dan Bupati Pelalawan dan Wakapolres Pelalawan meraih kemenangan.

Pertandingan persahabatan tersebut terjadi dalam suasana keakraban dan persaudaraan. Banyak canda gurau dan tawa sehingga menambah keakraban.

"Inilah yang membuat suasana semakin menyenangkan," kata Alfedri.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved