Breaking News:

Berita Siak

Bupati Siak Apresiasi RS Syafira Pekanbaru, Gelontorkan Bantuan untuk Guru MDTA

Bupati Siak Alfedri memberi apresiasi Rumah Sakit (RS) Syafira Pekanbaru yang telah menggelontorkan bantuan untuk guru MDTA di Kabupaten Siak

Penulis: Mayonal Putra | Editor: Nurul Qomariah
ISTIMEWA
Bupati Siak Alfedri bersama Direktur RS Syafira Pekanbaru dr Rina menyerahkan kartu BPJS Ketenagakerjaan kepada seorang guru MDTA Siak, Senin (22/11/2021) di kantor bupati. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, SIAK - Bupati Siak Alfedri memberi apresiasi Rumah Sakit (RS) Syafira Pekanbaru yang telah menggelontorkan bantuan untuk guru Madrasah Diniyah Takmiliyah Awaliyah (MDTA) di Kabupaten Siak.

Bantuan dari dana Corporate Social Responsibility (CSR) tersebut untuk perlindungan jaminan sosial yang diberikan kepada 1.756 guru MDTA yang tergabung di dalam FKDT se-Kabupaten Siak.

Program CSR yang diberikan RS Syafira kepada para guru, yaitu program jaminan sosial ketenagakerjaan untuk masa perlindungan sampai 5 bulan ke depan.

"Kami atas nama pemerintah kabupaten Siak mengucapkan terimakasih setinggi-tingginya kepada owner Rumah Sakit Syafira Pekanbaru yang telah menyalurkan CSR- nya di Kabupaten Siak. Saya harap tahun depan ada lagi," ungkap Alfedri, Selasa (22/11/2021).

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada BPJS Ketenagakerjaan yang memfasilitasi kegiatan terselenggaranya penyerahan CSR tersebut.

Sementara yang mengalokasikan program ini atas inisiatif RS Syafira Pekanbaru yang diberikan kepada guru-guru MDTA se kabupaten Siak.

"Alhamdulillah, 1.756 guru di Siak akan menerima kartu BPJS ketenagakerjaan, ini merupakan jaminan perlindungan sosial bagi para guru MDTA di Siak,” ujarnya.

“ Ini luar biasa, dan ini termasuk sedekah jariah. Semoga rumah sakit Syafira lebih baik, lebih maju dan berkembang di masa mendatang," imbuh Alfedri.

Direktur RS Syafira dr Rina Elfiani sebelumnya menyampaikan RS Syafira salah satu rumah sakit swasta yang ada di Pekanbaru, dan mitra kerja BP Jamsostek.

Selama beberapa tahun terakhir selalu menyalurkan program CSR.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved