Breaking News:

Berita Dumai

DEBUS Diburu, Orang Kepercayaannya di Dumai Kepergok Simpan 8,3 Kg Sabu, ke Mana Aliran Cuan?

Debus, nama buronan kakap Polda Riau yang hingga kini diburu, orang kepercayaannya di Dumai dibekuk karena simpan 8,3 Kg sabu, ke mana aliran cuan?

Penulis: Donny Kusuma Putra | Editor: Nurul Qomariah
TRIBUNPEKANBARU.COM/DONNY KUSUMA PUTRA
Polres Dumai gagalkan peredaran narkoba sabu-sabu 8,3 Kg yang disimpan oleh orang kepercayaan Debus, buronan kelas kakap Polda Riau. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, DUMAI - Debus, nama buronan kakap Polda Riau yang hingga kini diburu, orang kepercayaannya di Dumai dibekuk karena simpan 8,3 Kg sabu, ke mana aliran cuan?

Polres Dumai semakin gencar dalam memberantas narkoba di wilayah hukumnya. Dibuktikan dengan berhasil kembali menggagalkan peredaraan narkoba jenis sabu-sabu seberat 8,3 Kilogram (Kg).

Sabu-sabu seberat 8,3 Kg yang berhasil digagalkan peredarannya oleh Polres Dumai didapat dari pelaku SJ.

Pria berusia 48 tahun itu merupakan warga Jalan Bandes BTN Graya Mukti Lestari, Kelurahan Tanjung Palas, Kecamatan Dumai Timur Kota Dumai.

Polisi menangkap SJ pada Sabtu (20/11/2021) lalu sekira pukul 10.00 WIB.

Lebih mengejutkan lagi, ternyata SJ merupakan orang suruhan Ahmadi alias Ujang alias Debus yang saat ini masuk dalam buronan kelas kakap Polda Riau.

Debus juga warga Tanjung Palas dan diduga merupakan otak pengendali jaringan narkoba internasional di Riau.

Dalam pers rilis yang dipimpin oleh Kapolres Dumai AKBP Muhammad Kholid didampingi Kasat Narkoba Iptu Mardiwel mengungkapkan, bahwa Polres Dumai akan selalu gencar dalam pemberantasan narkoba.

Terbukti, Satnarkoba Polres Dumai berhasil menggagalkan peredaran narkoba jenis sabu-sabu seberat 8,3 Kilogram.

Ia menjelaskan, pengungkapan pelaku kepemilikan narkoba yang diketahui berinisial SJ ini, berawal dari informasi dari jaringan para pelaku Debus yang masih melaksanakan aktivitas kejahatan.

Menindaklanjuti informasi tersebut, pelaku SJ diduga kenal dekat dengan Debus.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved