Breaking News:

Konser Piano Siswa Siswi Yoan and Friends Piano Studio Riau Patuhi Prokes

Konser piano siswa siswi Yoan and Friends Piano Studio Riau patuhi protokol kesehatan, baik peserta maupun mengunjung.

Penulis: Nolpitos Hendri | Editor: Nolpitos Hendri
Istimewa
Konser Piano Siswa Siswi Yoan and Friends Piano Studio Riau Patuhi Prokes 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Konser piano siswa siswi Yoan and Friends Piano Studio Riau patuhi protokol kesehatan, baik peserta maupun mengunjung.

Konser piano siswa siswi Yoan and Friends Piano Studio Riau digelar pada hari Minggu tanggal 14 November 2021 yang lalu.

Masyarakat Pekanbaru disuguhkan serangkaian konser piano oleh siswa siswi Yoan and Friends Piano Studio di Kompleks Pemuda City Walk dengan protokol kesehatan yang ketat.

Terlihat kerinduan dan antusias para pianis muda berbakat yang tampil "Live" yang merupakan siswa siswi Yoan and Friends Piano Studio.

Juga tampa kerinduan para orangtua yang menyaksikannya, setelah selama masa pandemi seluruh konser tetap digelar namun diadakan secara online.

Pianis kebanggaan Indonesia, Levi Gunardi juga hadir menyaksikan seluruh rangkaian konser piano dan memberikan apresiasi kepada Tim Yoan and Friends, yang terdiri dari Ms Dwi, Ms Felita, dan Ms Yoan sebagai pengajar, segenap orangtua, dan tentunya para pemain dalam pidato pembukaannya.

Pimpinan sekolah musik, Ms Yoan, mengungkapkan bahwa kegembiraan dan keberhasilan konser sekolah musik ini adalah berkat dukungan para orangtua yang setia dan sadar akan pentingnya pendidikan musik yang baik bagi anak-anak.

Selain itu, juga mengapresiasi kesadaran orangtua yang taat prorokol kesehatan selama konser offline dan senang hati mengikuti konser online sebelum ini.

Sekolah musik yang baru berusia 2 tahun ini, telah lahir pianis-pianis muda yang berhasil menjuarai kompetisi-kompetisi piano tingkat nasional.

Bahkan, juga berhasil menjuarai kompetisi piano tingkat internasional, di antaranya kompetisi yang diselenggarakan di Singapore, Malaysia, Thailand, Hong Kong, Jepang, USA, Canada, London, dan lainnya.

Prestasi ini menjadikan Pekanbaru menjadi kota di Indonesia yang sangat diperhitungkan dalam melahirkan pianis kelas dunia melalui Yoan and Friends Piano Studio.

BRAVO untuk para pemain, orangtua, dan para guru!

( Tribunpekanbaru.com / Nolpitos Hendri )

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved