Breaking News:

Berita Rohil

Kuli Bangunan di Rohil Ini Babak Belur Diamuk Warga, Datangi Konter untuk Buka Kunci HP Curian

Kuli bangunan di Rohil Riau babak belur diamuk warga setelah mendatangi konter untuk membuka kunci HP curian

Penulis: Teddy Tarigan | Editor: Nurul Qomariah
Istimewa/Humas Polres Rohil
Pelaku pencuri handphone milik Ibu Rumah Tangga (IRT) di Rohil yang babak belur diamuk massa sebelum diserahkan ke polisi. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, ROHIL - Kuli bangunan di Rohil Riau babak belur diamuk warga setelah mendatangi konter untuk membuka kunci HP curian milik seorang Ibu Rumah Tangga (IRT).

Yd (26), terduga pelaku yang merupakan seorang kuli bangunan tersebut bahkan sempat diamuk masa hingga babak belur sebelum diserahkan ke pihak kepolisian.

Yd dihakimi massa setelah diketahui bahwa ianya melakukan pencurian hp milik korban Sinur Boru Damanik alias Inur (31) di rumahnya yang beralamat di Jalan Parit H Salim Kepenghulan Rantau Panjang Kiri Hilir, Kecamatan Kuba.

Pencurian terjadi pada Sabtu (20/11/ 2021) sekira pukul 04.00 WIB.

Akibat dari kejadian tersebut pelapor mengalami kerugian sebesar Rp 2.000.000 dan selanjutnya melaporkan ke Polsek Kubu.

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK yang dikonfirmasi melalui Kasubbag Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH mengatakan, pelaku disangkakan tidak pidana pencurian dengan pemberatan (curat).

"Kejadiannya pada saat pelapor terbangun dari tidur mau buang air kecil tiba-tiba pelapor melihat pintu depan rumah sudah terbuka,”ungkap Juliandi Selasa (23/11/2021).

“Kemudian korban langsung mengecek isi di dalam rumah lalu ia melihat handphone Android merk Oppo A15 warna hitam milik anaknya yang terletak di atas tempat tidur tidak ada lagi atau hilang," ungkap Juliandi Selasa (23/11/2021).

Pelapor langsung menjumpai saksi-saksi yaitu Kasmi (55) dan Wahyuni (23) dan menceritakan kejadian tersebut namun saksi 2 tidak mengetahui keberadaan handphone tersebut.

Kemudian pelapor langsung pergi ke sebuah konter hp yang terletak di Simpang Pelita dan mengatakan kalau ada orang yang mau membuka kunci handphone merk Oppo A15 warna hitam dinamis agar menghubunginya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved