Breaking News:

Berita Pekanbaru

Tim Yustisi Ancam Bongkar Lagi Lapak di Tepi Jalan Agus Salim Pekanbaru

Tim yustisi ancam akan membongkar kembali lapak di pinggir Jalan Agus Salim Pekanbaru yang digelar lagi oleh pedagang.

Penulis: Fernando | Editor: Ariestia
Tribun Pekanbaru/Fernando Sikumbang
Satu pedagang tampak bertahan dan berjualan di tepi Jalan Agus Salim, Kota Pekanbaru pasca penertiban kawasan itu pada pekan kemarin. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Tim yustisi ancam akan membongkar kembali lapak di pinggir Jalan Agus Salim Pekanbaru yang digelar lagi oleh pedagang.

Sejumlah pedagang yang biasanya berjualan di tepi Jalan Agus Salim, Kota Pekanbaru kembali membuka lapak seadanya.

Mereka mendirikan tenda dan lapak semi permanen pasca penertiban kawasan itu akhir pekan kemarin.

Pantauan Tribunpekanbaru.com, jumlah pedagang yang kembali menggelar dagangannya memang tidak banyak. Apalagi setiap hari masih ada personel Satpol PP Kota Pekanbaru yang mengimbau pedagang untuk segera menempati tempat relokasi.

Ada dua pasar menjadi titik relokasi para pedagang yakni Pasar Rakyat dan Pasar Inpres. Kedua pasar tersebut berada di Jalan Agus Salim.

Tim yustisi siap melakukan penertiban lagi bila memang pedagang tetap berjualan di lokasi lama. Mereka siap membongkar lapak yang tersisa hingga kawasan Jalan Agus Salim lebih tertata.

"Kalau masih tetap di sana, kita akan bongkar lagi yang tersisa. Begitu juga di tepi Jalan Cengkeh dan Jalan Kopi," jelas Kepala Satpol PP Kota Pekanbaru, Iwan Simatupang kepada Tribunpekanbaru.com, Selasa (23/11/2021).

Menurutnya, tim masih melakukan pengawasan pada pagi hari. Mereka turun ke lapangan sembari mengingatkan pedagang agar menempati titik relokasi.

Ada satu peleton personel yang berjaga di kawasan itu pasca penertiban.

Sekitar 30 personel satpol membantu penjagaan di sana sembari menertibkan sejumlah pedagang yang bertahan di lokasi lama.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved