Breaking News:

Liga Champions

Ole Gunnar Solskjaer Keluar, Man Utd Menang, Michael Carrick Sukses Tukangi Laga Perdana

Michael Carrick mendedikasikan kemenangan Manchester United di Villarreal untuk Ole Gunnar Solskjaer. Man Utd menang setelah mereka memecat Solskjaer

Penulis: Firmauli Sihaloho | Editor: Ilham Yafiz
JOSE JORDAN / AFP
Michael Carrick (kiri) berbicara dengan Cristiano Ronaldo selama pertandingan Grup F Liga Champions UEFA Villarreal CF vs Manchester United, di stadion La Ceramica di Vila-real pada 23 November 2021. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Manchester United sukses kandaskan Villarreal di laga lanjutan Liga Champions.

Man Utd menang tak lama setelah mereka memecat Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih.

Manchester United menang di bawah racikan pelatih sementara mereka Michael Carrick.

Dilansir dari The Sun, Rabu (24/11/2021), Michael Carrick mendedikasikan kemenangan Manchester United di Villarreal untuk Ole Gunnar Solskjaer.

The Red Devils mengamankan tempat mereka di Liga Champions 16 besar dengan kemenangan 2-0 di Spanyol dalam pertandingan pertama Carrick yang bertanggung jawab.

Cristiano Ronaldo dan Jadon Sancho keduanya mencetak gol terlambat untuk memastikan United merebut tiga poin.

Dan Carrick dengan cepat mengakui dampak Solskjaer setelah menjalankan tugasnya sebagai bos sementara dengan awal yang baik.

Setelah pertandingan, Carrick mengatakan kepada BT Sport: "Kami datang ke sini untuk memenangkan pertandingan, saya yakin kami akan melakukannya.

“Kami sudah siap dan itu adalah pertandingan yang sulit. Para pemain berusaha keras dan menunjukkan sedikit dari segalanya.

"Jujur saja, saya tidak berpikir ada orang yang menyangka akan datang ke sini dan memainkan sepakbola yang indah sejak awal.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved