Breaking News:

Rizky Billar Gerah Diancam dan Dihina di Medsos, Lapor ke Polda Metro Jaya Didampingi Pengacara

Rizky Billar gerah dengan ulah sejumlah akun yang menghina dan melontarkan ancaman terhadapnya hingga ia langsung bertindak lapor ke Polda Metro Jaya

Editor: Nurul Qomariah
Tribunnews
Rizky Billar Gerah Diancam dan Dihina di Medsos, Lapor ke Polda Metro Jaya Didampingi Pengacara 

TRIBUNPEKANBARU.COM, JAKARTA - Pesinetron Rizky Billar gerah dengan ulah sejumlah akun yang menghina dan melontarkan ancaman terhadapnya hingga ia langsung bertindak lapor ke Polda Metro Jaya.

Rizky Billar didampingi sang pengacara saat kembali melaporkan beberapa haters yang telah menghina dirinya dan istrinya, pedangdut Lesti.

Rizky Billar ditemani kuasa hukumnya, Sandy Arifin siap membuat laporan terhadap beberapa akun media sosial yang diduga mengancam dan menyebarkan nama baik Rizky Billar dan Lesti.

"Agendanya adalah kita mau buat laporan, ada oknum diduga beberapa akun yang sifatnya mengancam dan mencemarkan nama baik klien kami mas billar dan mba lesty," kata Sandy Arifin saat ditemui di Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (23/11/2021).

"Jadi kita akan buat laporan baru mudah mudahan terungkap beberapa akun yang mengancam dan mencemarkan nama baik klien kami," sambung Sandy.

Terkait ancaman apa yang diterima Rizky Billar, Sandy belum mau membeberkannya.

Diungkapkan Sandy, pihaknya masih ingin memperbanyak bukti-bukti untuk memperkuat laporannya.

Masih berdasarkan penuturan Sandy, ada lebih dari lima akun media sosial yang dilaporkan sang pemain sinetron tersebut.

Menurut Sandy, semua akun yang dilaporkan tersebut adalah orang-orang yang berbeda.

"Ancamannya nanti akan kita perdetail lagi karena kita hari ini mau buat laporan dulu, karena masih kita lebih perbanyak lagi data datanya karena orangnya lebih dari lima sampai sepuluh yaa," ungkap Sandy.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved