Breaking News:

Berita Siak

Sekda Siak Terima Kunker Tim Promosi Program Doktor Admin Publik Universitas Riau

Sekda Siak menyambut tim promosi program doktor administrasi publik atau S3 Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Unri yang berkunjung ke Kantor Bupati.

Penulis: Mayonal Putra | Editor: Ariestia
Istimewa
Sekdakab Siak Arfan Usman bersama jajaran berfoto bersama dengan tim promosi program doktor administrasi publik FISIP Unri, Rabu (24/11/2021) di Kantor Bupati Siak. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, SIAK - Sekda Siak menyambut tim promosi program doktor administrasi publik atau S3 Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Riau (Unri) yang berkunjung ke Kantor Bupati Siak.

Kunjungan ini dalam rangka mempromosikan program doktor administrasi publik yang telah dibuka Unri.

Kunjungan ini disambut oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Siak Arfan Usman dan Asisten Administrasi Umum Setda Kabupaten Siak, Jamaluddin di Kantor Bupati Siak.

Pada pertemuan ini juga dikatakan saat ini program doktor administrasi publik ini sedang membuka pendaftaran.

Berbagai keunggulan dimiliki pada program Doktor administrasi publik Unri ini sehingga menunjang wawasan bagi pekerja di bidang kebijakan publik.

Misalnya, menjadikan aspek lokalitas sebagi wilayah perairan dan masyarakat pesisir Riau.

“Program doktor ini sangat penting bahkan risetnya bisa lebih difokuskan pada wilayah pesisir, sebab wilayah pesisir kita berbatasan dengan negara tetangga,” kata Arfan Usman, Rabu (24/11/2021) usai menerima kunjungan itu.

Arfan Usman mengatakan, pendaftaran pada program doktor administrasi publik telah dimulai pertengahan November 2021 dan akan berakhir pada 31 Desember 2021.

Arfan akan membantu mempromosikan program ini di lingkungan Pemkab Siak serta di tengah masyarakat Siak.

“Kami mengharapkan bagi yang berminat untuk melanjutkan jenjang pendidikan pada program S3 agar segera mendaftar ke program doktoral administrasi publik ini,” kata dia.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved