Breaking News:

Liga 2

Sriwijaya FC Tekuk KS Tiga Naga Riau 2 - 1, Kokoh di Puncak Klasemen Grup A Liga 2

Sriwijaya FC tekuk KS Tiga Naga dengan skor 2-1 di laga lanjutan Liga 2 pada Selasa malam (23/11/2021) di Stadion Kaharuddin Nasution Pekanbaru

TRIBUNPEKANBARU/DODI VLADIMIR
Sriwijaya FC berhasil mengalahkan KS Tiga Naga dengan skor 2-1, Selasa (23/11/2021) malam. Dengan hasil ini Sriwijaya FC kokoh di puncak klasemen grup A sedangkan KS Tiga Naga harus berjuang hidup dan mati di laga selanjutnya agar lolos dari degradasi. Tribunpekanbaru.com/Doddy Vladimir 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Sriwijaya FC unggul 2-1 atas KS Tiga Naga di laga lanjutan Liga 2 pada Selasa malam (23/11/2021) di Stadion Kaharuddin Nasution Pekanbaru. Dengan demikian, Sriwijaya FC kokoh di puncak klasemen grup A.

Pada babak pertama, KS Naga berhasil mencetak gol lebih dulu ke gawang Laskar Wong Kito.

Satu gol KS Tiga Naga dicetak sang kapten pada menit 34.

Sriwijaya FC membalas telak pada babak kedua dengan 2 gol. Dua gol Sriwijaya dicetak Nur Iskandar pada menit 65 dan Dedi Hartono menit 72.

Dengan kemenangan ini, Sriwijaya mengamankan puncak klasemen grup A dengan nilai 20 poin. PSMS dipastikan tidak bisa mengejar poin Sriwijaya.

Sebaliknya, dengan kekalahan ini, KS Tiga Naga harus melakoni partai hidup mati di pertandingan terakhir melawan Semen Padang.

Pelatih KS Tiga Naga Feryandes Rozialta mengakui keunggulan Sriwijaya FC. Namun ia menggarisbawahi awal mula gol Sriwijaya.

"Gol pertama Sriwijaya itu terjadi saat dua pemain kita berada di luar lapangan menjalani perawatan. Jadi saat itu, hanya 9 pemain kita yang di lapangan," katanya.

Dengan keunggulan pemain hanya sebentar itu, bisa dimanfaatkan Sriwijaya untuk mencetak gol.

"Momen itu dimanfaatkan untuk cetak gol. Ini harinya Sriwijaya," katanya.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved