Breaking News:

Berita Bengkalis

Staf Positif Covid-19 Kantor Pelayanan Pajak Duri Tutup 14 Hari, Pelayanan Pajak Dilakukan Online

Kantor pajak Duri tutup selama 14 hari ke depan menyusul puluhan staf yang positif Covid-19. Staf bekerja di rumah dan pelayanan secara daring.

Penulis: Muhammad Natsir | Editor: CandraDani
ISTIMEWA
Petugas melakukan upaya tracing karyawan kantor Perpajakan yang terkonfirmasi positif Covid-19 di Duri, Kabupaten Bengkalis, Riau, Selasa (23/11/2021). 

TRIBUNPEKANBARU.CM, BENGKALIS - Terungkap kasus positif Covid 19 klaster Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pramata Bengkalis di Duri berawal dari salah satu pegawai di sana sakit dan disuruh untuk work from home. Pegawai tersebut kemudian dilakukan tes antigen dan hasilnya positif.

"Dari hasil antigen ini kita minta untuk melakukan PCR, serta pegawai satu kantor juga melakukan antigen. Ini SOP kita langsung bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Bengkalis," ungkap Kepala KPP Pratama Bengkalis Eko Cahyo Wicaksono kepada awak media.

Kondisi banyaknya pegawai kantor yang positif ini KPP Pratama Bengkalis sementara waktu menuntup kantor.

Kantor pajak di Duri ini tutup sementara selama 14 hari ke depan.

"Meskipun tutup masyarakat tetap bisa mendapat pelayanan pajak, namun pelayanan diberikan secara online," tambahnya

Menurut dia, pihaknya sudah menyediakan di depan kantor KPP Pratama Duri telpon serta barcode pelayanan.

Masyarakat yang akan mengurus pajak bisa memanfaatkan ini untuk mendapatkan pelayanan.

Sementara itu Kepala Dinas Kesehatan Bengkalis Ersan Saputra mengatakan kluster baru pada KPP Pratama ini adalah murni suatu kelalaian manusia hingga menyebabkan suatu penyebaran virus.

Awalnya, salah seorang pegawai KPP Pratama yang baru saja kembali dari luar kota terdeteksi positif Covid-19 dan dilakukan perawatan intensif serta tracking kontak.

"Nah dari situlah ditemukan enam orang pasien positif lainnya kemudian dilakukan pengembangan secara estafet," tambahnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved