Breaking News:

Sukseskan Puncak HKN Ke 57, Rumah Zakat Teken MOU Percepatan Vaksinasi Covid-19 dengan Dinkes Riau

Dalam rangka memperingati  Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 57, Rumah Zakat turut mensukseskan puncak peringatan HKN

Editor: Ilham Yafiz
ISTIMEWA
Sukseskan Puncak HKN Ke 57, Rumah Zakat Teken MOU Percepatan Vaksinasi Covid-19 dengan Dinkes Riau. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Dalam rangka memperingati  Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 57, Rumah Zakat turut mensukseskan puncak peringatan HKN yang digelar oleh Dinas Kesehatan Provinsi Riau di kabupaten Kampar, provinsi Riau.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Gubernur Riau, bapak Syamsuardi. Selanjutnya, sambutan disampaikan oleh Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau, ibu Mimi Nazir. Kegiatan ini merupakan kegiatan bersama yang digelar oleh Dinas Kesehatan Provinsi Riau bersama seluruh instansi kesehatan, serta lembaga-lembaga sosial lain termasuk Rumah Zakat.

Kegiatan puncak HKN kali ini, diisi dengan kegiatan Bakti Sosial yang berupa pelayanan pemeriksaan kesehatan gratis dan pemberian vaksinasi massal oleh instansi kesehatan yang ada, serta pemberian sayuran dan buah segar oleh Rumah Zakat.

Pada kesempatan ini, Rumah Zakat juga membuat komitmen bersama Dinas Kesehatan Provinsi Riau, untuk turut berperan dalam percepatan vaksinasi dan berkolaborasi bersama dalam kegiatan-kegiatan sosial terkhusus diprogram kesehatan di wilayah provinsi Riau.

Tampak antusias masyarakat yang hadir untuk mendapatkan layanan vaksin dan pemeriksaan kesehatan gratis pada kegiatan tersebut, apalagi bagi masyarakat yang telah vaksin dapat melihatkan kartu vaksinnya di stand Rumah Zakat, untuk dapat ditukarkan dengan sayuran dan buah segar.

"Saya sangat berterima kasih kepada Rumah Zakat, atas kolaborasi dan sinergi ini. Nanti akan banyak bincang-bincang lagi kita terkait sinergi kesehatan ini kedepannya", ujar Kadinkes Provinsi Riau, ibu Mimi Nazir saat mengunjungi stand Rumah Zakat di acara tersebut.

Hadi Yudasta Selaku Branch Manager Rumah Zakat Riau melalui Andri Tasvo selaku Program Head Rumah Zakat Riau menuturkan ", Suport Kami ini merupakan bagian dari Program Senyum Sehat yaitu Program pemberdayaan Rumah Zakat di bidang kesehatan yakni program-program kesehatan yang meliputi Bantuan kesehatan, Pengobatan Gratis, Khitanan Massal, Ambulance, Rumah Singgah, Ponsyandu Lansia, Kebun Gizi, Desa Bebas Stanting dan program-program insidental lainnya yang berkaitan dengan kesehatan. Hadi menjelaskan program-program ini terlaksana atas donasi Zakat, Infak, sedekah, Dana CSR perusahaan dan dana-dana sosial kemanusiaan lainnya. Kami mengajak kita semua untuk turut serta mendukung program kebaikan Rumah Zakat dengan cara berdonasi ZIS dan dana Sosial kemanusiaan lainnya melalui

Rumah Zakat via Transfer Donasi :
Bank Riau 8202147154
BCA 094 301 6001
Mandiri 132000 481 974 5
BSI 701 551824 8
Permata Bank Syariah 3771001555

Konfirmasi transfer via WA Ziswaf Konsultan
Ridwan 082173552429
Putra 085278659707

( advetorial )

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved