Breaking News:

CPNS Riau

Jelang Ujian SKB CPNS Pelalawan, Ini Sederet Aturan yang Wajib Ditaati, Apa Saja?

Jelang ujian Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) penerimaan CPNS Pelalawan tahun 2021, ada sederet aturan yang wajib ditaati peserta

Penulis: johanes | Editor: Nurul Qomariah
TRIBUNPEKANBARU.COM/JOHANNES TANJUNG
Peserta ujian SKD CPNS Pelalawan diperiksa sebelum masuk ruangan di di gedung daerah Datuk Laksamana Mangkudiraja Pangkalan Kerinci beberapa waktu lalu. Ujian selanjutnya adalah SKB, ini sederet aturan yang wajib ditaati. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PANGKALAN KERINCI - Jelang ujian Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) penerimaan CPNS Pelalawan tahun 2021, ada sederet aturan yang wajib ditaati peserta.

Seperti diketahui, ujian SKB merupakan kelanjutan dari Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dilaksanakan bulan lalu.

Tes SKB bagi peserta CPNS Pelalawan akan digelar pada Sabtu (27/11/2021) mendatang.

Tes SKB diselenggarakan di auditorium lantai lll kantor Bupati Pelalawan yang akan dimulai pukul 08.00 WIB dengan waktu ujian selama 100 menit.

Kapasitas ruangan dinilai cukup menampung peserta yang berjumlah 76 orang, sesuai dengan hasil SKD yang diumumkan beberapa waktu lalu melalui website resmi panitia pelaksana seleksi CPNS.

"Ujian kita bagi dalam 3 sesi, jadi satu hari saja sudah selesai. Jadwal setiap peserta juga telah kita umumkan kemarin," ujar Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pelalawan, Fakhrurrozi, kepada tribunpekanbaru.com, Kamis (25/11/2021).

Fakhrurrozy menyebutkan, pihaknya akan mulai membangun jaringan internet satu hari sebelum pelaksanaan ujian.

Termasuk menyiapkan ruangan dan menyusun perangkat komputer untuk kebutuhan ujian dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).

Panitia telah meminjam personal computer (PC) ke Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) sebanyak 35 unit, 30 PC untuk dipakai peserta ujian dan sisanya sebagai cadangan.

Adapun aturan yang harus ditaati para peserta ujian SKB adalah:

1. Hadir 90 menit sebelum ujian

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved