Breaking News:

Masih Hidup Saat Dikeluarkan Dari Freezer Kamar Mayat Untuk Diotopsi, Nasib Pria Ini Berakhir Tragis

Kumar bangun dari lemari es kamar mayat ketika dokter dan keluarga akan melakukan otopsi. Ia terbangun dengan kondisi kedinginan dan setengah membeku.

net
Ilustrasi bangun dari kamar mayat dalam kondisi kedinginan, pria ini berakhir tragis 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Kecerobohan pihak rumah sakit di India membuat seorang korban lakalantas tewas dengan cara tragis. 

Ia meninggal dalam keadaan yang tersiksa dan perlahan-lahan.

Srikesh Kumar (40) terbangun saat dikeluarkan dari freezer kamar mayat di rumah sakit hanya enam jam setelah dokter menyatakan dia meninggal.

Namun, setelah mengejutkan staf dan kerabat dengan keinginannya untuk hidup, ia kemudian mengalami koma dan meninggal secara tragis hanya lima hari kemudian.

Dilansir dari Daily Star, Kumar adalah seorang tukang listrik. Ia meninggal setelah mengalami pendarahan internal di kepalanya setelah kecelakaan sepeda motor di Moradabad, sebelah timur New Delhi.

Kematiannya dikonfirmasi pada Selasa malam di perguruan tinggi kedokteran Lala Lajpat Rai Memorial (LLRM) di Meerut.

Berbicara kepada Times of India, saudaranya Satyanand Gautam mengatakan jika Kumar berjuang untuk hidupnya, tetapi kalah dalam pertempuran setelah lima hari.

"Dia menunjukkan tanda-tanda pemulihan seperti yang biasa dia lakukan setiap kali kami memanggil namanya. Organ vitalnya normal. Namun, dia memiliki gumpalan di otaknya," kata Gautam.

Kecelakaan sepeda motor meninggalkan Kumar dalam kondisi kritis, di mana dokter awalnya menyatakan dia meninggal setelah tidak menemukan detak jantung.

Itu adalah anggota keluarga yang melihat Kumar bergerak ketika mereka datang untuk menandatangani dokumen untuk memungkinkan otopsi dilakukan.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved