Breaking News:

Pegawai Konter Handphone Patuhi Protokol Kesehatan dan Ikuti Vaksinasi Covid-19

Kesadaran masyarakat Pekanbaru dalam mematuhi protokol kesehatan semakin meningkat walau kasus Covid-19 di Pekanbaru melandai.

Penulis: Nolpitos Hendri | Editor: Nolpitos Hendri
Istimewa
Pegawai Konter Handphone Patuhi Protokol Kesehatan dan Ikuti Vaksinasi Covid-19. Foto: Pegawai konter handphone 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Kesadaran masyarakat Pekanbaru dalam mematuhi protokol kesehatan semakin meningkat walau kasus Covid-19 di Pekanbaru melandai.

Para pengusaha juga sudah memperhatikan karyawannya dan menegaskan untuk menerapkan protokol kesehatan.

Pengusaha Konter Handphone misalnya, pantauan Tribunpekanbaru.com di konter handphone yang berada di berbagai ruas jalan di Pekanbaru, para pegawai sudah mematuhi protokol kesehatan.

Bahkan, pegawai konter handphone juga tidak segan mengingatkan pelanggan untuk memakai masker dan menjaga jarak.

Seperti pegawai konter handphone di Jalan Bukit Barisan, Jalan Imam Munandar, Jalan Kaharuddin Nasution, Jalan HR Soebrantas, Jalan KH Achmad Dahlan dan lainnya, para pegawai konter handphone sudah memakai masker.

Bahkan, pihak konter handphone juga menyediakan sarana cuci tangan lengkap dengan sabunnya di depan konter.

Seorang pegawai konter handphone di Jalan Bukit Barisan Kecamatan Tenayan Raya, Rara kepada Tribunpekanbaru.com mengatakan, dirinya selalu pakai masker saat bertugas melayani pelanggan.

"Saya selalu pakai masker dan juga menjaga jarak dengan pelanggan saat pelayanan. Baik pembelian pulsa maupun pembelian handphone," ungkap Rara.

Menurut Rara, jika ada pembeli handphone, biasanya diminta untuk mencuci tangan dulu, karena akan berinteraksi dengan benda yang ada di konter.

"Jadi, kami mematuhi protokol kesehatan sebagai bentuk antisipasi penyebaran Covid-19 dan keamanan bersama," jelas Rara.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved