Breaking News:

Video Berita

VIDEO CCTV Perampokan di Alfamart Pekanbaru, Ancam Petugas Pakai Samurai dan Bawa Uang Rp 18 Juta

Perampokan gerai Alfamart di Pekanbaru kembali terjadi, pelaku menggunakan pedang samurai beraksi di gerai Alfamart di Jalan Melur, Kecamatan Tuah

Penulis: Dodi Vladimir | Editor: David Tobing

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Perampokan gerai Alfamart di Pekanbaru kembali terjadi, pelaku menggunakan pedang samurai beraksi di gerai Alfamart di Jalan Melur, Kecamatan Tuah Madani, Pekanbaru.

Kapolsek Tampan AKP I Komang Aswatama menyebutkan kejadian bermula saat petugas toko tidak menutup rapat folding gate sehingga pelaku menyelinap masuk ke dalam toko.

"Saat masuk pelaku ini membawa samurai, pelaku langsung menodongkan senjata samurai ke petugas toko yang bertugas lalu mengunci 2 petugas toko tersebut di gudang," ujar Komang.

Ditambahkan Komang, penjaga toko yang takut diancam menggunakan samurai tersebut menuruti pelaku yang menginginkan penjaga toko diam di gudang, dan pelaku berhasil menguras uang kas senilai Rp 18 juta lebih dan sebuah tablet.

"Dari kejadian tersebut terdapat kerugian uang sales dan etrans senilai Rp 18,873 juta setelah mengambil uang dan tablet, pelaku langsung pergi meninggalkan toko menggunakan sepeda motor," ungkap Komang.

Aksi pelaku tersebut juga terekam oleh cctv toko tersebut, saat ini petugas kepolisian sedang menyelidiki kasus tersebut.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved