Breaking News:

Video Berita

VIRAL VIDEO Klub Moge Cekcok dengan Sopir Truk, ''Orang Kaya Jangan Sombong Lah!''

Dari suara sang perekam video, dia menyebut rombongan klub moge tersebut orang kaya sombong dan seenaknya menggunakan jalan, beberapa warga pun ikut

Editor: David Tobing

TRIBUNPEKANBARU.com - Sebuah video adegan perselisihan antara rombongan klub motor gede atau Moge dengan seorang supir truk di Tulis, Kabupaten Batang, Jawa Tengah, saat ini sedang viral di sosial media.

Melansir tribunjateng.com, Rabu (24/11/2021), video yang diunggah grup Facebook Pekalongan Trending, terdapat dua versi.

Video pertama dengan durasi 24 detik terlihat beberapa pengendara moge terhenti di tengah jalan, ada pula kendaraan polisi yang melakukan pengawalan.

Dari suara sang perekam video, dia menyebut rombongan klub moge tersebut orang kaya sombong dan seenaknya menggunakan jalan, beberapa warga pun ikut berujar dengan perkataan yang sama.

Sedangkan pada video lainnya yang berdurasi 30 menit, terlihat perselisihan dua orang diduga seorang sopir truk dan seorang pengendara moge yang tengah dilerai oleh polisi pengawalan dan juga warga sekitar.

Dalam video itu juga terlihat seorang pria yang sedang emosi dipisahkan oleh warga agar tidak terjadi kekerasan fisik.

Kapolres Batang AKBP M.Irwan Susanto, mengkonfirmasikan kejadian ini. Dia menyebut kejadian terjadi pada, Selasa (23/11/2021).

"Iya memang benar itu kejadian kemarin di Desa Klewer, Kecamatan Tulis, Batang," tuturnya usai mengecek lokasi kejadian.

AKBP M.Irwan Susanto menerangkan bahwa peristiwa tersebut hanyalah perselisihan akibat adanya kesalahpahaman saja.

"Laporan dari masyarakat tidak ada, namun karena viralnya media sosial kita berkoordinasi dengan Polda Jateng di bawah kasatlantas kemudian kita lakukan pengecekan TKP, yaitu di Desa Klewer, Tulis," ujarnya.

Lebih lanjut, dijelaskannya memang diduga terjadi kesalahpahaman antara pengendara moge dan supir truk, dengan perselisihan kata-kata.

Dan positifnya adalah ada penyelesaian dari warga sekitar saat kejadian tersebut.

Artikel ini telah tayang di TribunJateng.com dengan judul Viral Rombongan Klub Moge Cekcok dengan Sopir Truk di Batang, Ini Yang Sebenarnya Terjadi, https://jateng.tribunnews.com/2021/11/24/viral-rombongan-klub-moge-cekcok-dengan-sopir-truk-di-batang-ini-yang-sebenarnya-terjadi.

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved