Breaking News:

Berita Rohil

Dihadang, Malah Nekat Tabrak Motor Polisi, Sopir di Riau Ini Ternyata Bawa Barang Terlarang

Sopir di Rohil Riau ini nekat tabrak motor polisi setelah dihadang, ternyata dia bawa barang terlarang

Penulis: Teddy Tarigan | Editor: Nurul Qomariah
TRIBUNPEKANBARU.COM/TEDDY TARIGAN
Tersangka SU, sopir di Riau ini tabrak motor polisi yang menghadangnya, ternyata bawa barang terlarang hingga diamankan di Polsek Bagan Sinembah. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, ROHIL - Sopir di Rohil Riau ini nekat tabrak motor polisi setelah dihadang, ternyata dia bawa barang terlarang.

Sopir berinisial SU (32) warga Dusun Simpang Pujud Kepenghuluan Bahtera Makmur, Kecamatan Bagan Sinembah ini tak berkutik saat dibekuk Tim Opsnal Polsek Bagan Sinembah.

Dari penangkapan itu, polisi berhasil mengamankan barang bukti diduga narkotika jenis sabu dengan berat kotor 89,57 gram.

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kasubag Humas AKP Juliandi SH, Jumat (26/11/2021) membenarkan pengungkapan tindak pidana penyalahgunaan narkotika tersebut.

Dijelaskannya, penangkapan terjadi pada Kamis (25/11/2021) sekira pukul 09.00 WIB di Ringroad Dusun Simpang Pujud Kepenghuluan Bahtera Makmur.

Penangkapan terhadap tersangka SU bermula adanya informasi yang diperoleh Tim Opsnal Polsek Bagan Sinembah yang dipimpin Ipda Cevin.

Informasi menyebutkan bahwa ada seseorang yang sedang membawa narkotika jenis sabu untuk diedarkan menggunakan sepedamotor Honda Vario di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Mengetahui hal tersebut, tim opsnal langsung melakukan penyelidikan dan menuju TKP.

Setibanya di TKP, saat itu tim opsnal melihat tersangka sedang mengendarai sepeda motor menuju arah keluar.

Mengetahui hal itu, tim opsnal mencoba menghadang laju sepeda motor yang dikendarai tersangka, namun tersangka malah menabrak satu sepeda motor yang dikendarai tim opsnal.

Tersangka pun berusaha untuk mencoba lari dan menghindar namun berhasil dikejar dan diamankan.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved