Breaking News:

Kunjungi RT4/RW8 Kecamatan Rumbai Kota Pekanbaru, Erick Thohir Resmikan Lapangan Voli

Menteri BUMN RI Eric Thohir berkunjung ke RT4/RW8 Kelurahan Umbansari Kecamatan Rumbai, Kamis (25/11).

Penulis: Ikhwanul Rubby | Editor: Ilham Yafiz
TRIBUN PEKANBARU / Ikhwanul Ruby
Erick Thohir Resmikan Lapangan Voli RT4/RW8 Kelurahan Umbansari Kecamatan Rumbai, Kamis (25/11/2021) 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Menteri BUMN RI Eric Thohir berkunjung ke RT4/RW8 Kelurahan Umbansari Kecamatan Rumbai, Kamis (25/11/2021).

Kedatangan Erick Thohir ketempat ini dalam rangka meresmikan Lapangan Voli yang dibangun lewat bantuan Yayasan Erick Thohir

Dalam pembangunan ini yayasan memberi bantuan berupa material bangunan dan dikerjakan secara gotong royong oleh masyarakat tempatan.

Erick Thohir selaku Pendiri Yayasan Eric Thohir menuturkan adanya yayasan sebagai bentuk sumbangsih dirinya dan juga penerus dari cita-cita almarhum ayahanda Teddy Thohir.

"Lewat yayasan dan program bernama E-Troppers, saya ingin ikut bersumbangsih membangun negeri dan membantu masyarakat," ungkapnya.

Dirinya menuturkan lewat program E-Troppers dirinya ingin kembali menumbuhkan semangat bergotong royong ditengah masyarakat.

"Dengan adanya lapangan ini di RT4/RW8 Kelurahan Umbansari diharapkan akan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh masyarakat. Lapangan ini bisa digunakan untuk berolahraga, beribadah karena dekat dengan Mushalla dan juga hajatan," tuturnya.

Kedatangan Erick Thohir di Kelurahan Umbansari disambut antusias oleh masyarakat tempatan.

Kehadiran Menteri BUMN ini disambut dengan pertunjukan tarian dan fashion show masyarakat tempatan, yang menunjukkan keragaman suku yang ada.

Penggerak Pemuda RT4/RW8 Kelurahan Umbansari Kecamatan Rumbai, Miswanto mengucapkan terimakasih atas kehadiran dan bantuan yang diberikan.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved