Breaking News:

Liga 2

Laga Hidup Mati Lawan Semen Padang di Liga 2, KS Tiga Naga Turunkan Kekuatan Penuh

KS Tiga Naga bisa menurunkan kekuatan penuh saat bentrok hidup dan mati dengan Semen Padang, Senin siang (29/11/2021) di laga penentu Liga 2

Foto Ikra/Official Tiga Naga
Pelatih KS Tiga Naga, Feryandes Rozialta mengatakan KS Tiga Naga bisa menurunkan kekuatan penuh saat bentrok hidup dan mati dengan Semen Padang, Senin siang (29/11/2021) di laga penentu Liga 2. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Jajaran KS Tiga Naga bisa menurunkan kekuatan penuh saat bentrok hidup dan mati dengan Semen Padang, Senin siang (29/11/2021) di laga penentu Liga 2.

Pertandingan digelar di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai.

"Sejauh ini nggak ada pemain yang cedera. Juga yang absen akumulasi kartu kuning," kata pelatih KS Tiga Naga Feryandes Rozialta pada Tribunpekanbaru.com, Jumat (25/11/2021).

Namun khusus untuk akumulasi kartu kuning, pihaknya akan mengecek kembali.

Saat ini, di klasemen sementara grup A, Semen Padang menghuni dasar klasemen dengan 7 poin. Tepat diatasnya, ada KS Tiga Naga dengan 8 poin.

Laga nanti merupakan laga terakhir bagi kedua tim. Sehingga akan menentukan nasib klub, siapa yang akan terdegradasi ke liga 3 musim depan.

Hanya ada satu tim yang terdegradasi dari grup A ke liga 3.

KS Tiga Naga hanya membutuhkan minimal hasil seri untuk lepas dari jurang degrdasi. Sedangkan bagi Semen Padang membutubkam kemenangan.

KS Tiga Naga terus menggenjot latihan untuk laga tersebut. Bahkan jadwal katihan disesuaikam dengan jadwal pertandingan.

Ia juga memastikan mental pemainnya dalam kondisi bagus. Tidak down usai kalah dari Sriwijaya di laga terakhir.

Pemainnya pun habis-habisan di laga nanti. Laga yang akan menetukan nasib krdua tim di muaim depan.

"Mental pemain bagus. Semua pemain siapa untuk laga penentu Senin depan," ujarnya.

( Tribunpekanbaru.com / Palti Siahaan )

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved