Breaking News:

Rapid Antigen Digelar di Sejumlah Sekolah, Pemkab Inhu Antisipasi Gelombang Ketiga Covid-19

Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi meninjau langsung pelaksanaan rapid antigen di dua sekolah yang ada di Kecamatan Rengat Barat dan Seberida

ISTIMEWA
Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi, Kapolres Inhu AKBP Bachtiar Alponso dan kepala OPD terkait meninjau rapid antigen di 2 sekolah yang ada di Kecamatan Rengat Barat dan Kecamatan Seberida, Senin (8/11/2021). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, RENGAT - Puskesmas di setiap kecamatan yang ada di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Riau menggelar rapid antigen kepada peserta didik dan tenaga pendidik di masing-masing sekolah.

Rapid antigen tersebut digelar sebagai bentuk upaya percepatan penemuan, penanganan dan pengendalian kasus Covid-19 di lingkungan sekolah.

Seiring dengan dimulainya pembelajaran tatap muka (PTM).

Hal ini juga mengantisipasi timbulnya gelombang ketiga kasus Covid-19 di Kabupaten Inhu.

Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi meninjau langsung pelaksanaan rapid antigen di dua sekolah yang ada di Kecamatan Rengat Barat dan Kecamatan Seberida, Senin (8/11/2021).

Sekolah pertama yang dikunjungi orang nomor satu di Kabupaten Inhu itu adalah MAN 1 Rengat Barat.

Rezita hadir di sekolah tersebut bersama rombongan pejabat penting, yakni Kapolres Inhu AKBP Bachtiar Alponso dan kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait di lingkungan Pemkab Inhu.

Sekolah kedua yang dikunjungi Rezita adalah di MA Nurul Islam, Seresam, Kecamatan Seberida.

Dalam peninjuan tersebut, Rezita memastikan penerapan protokol kesehatan dan petunjuk teknis yang telah ditetapkan, mulai dari fasilitas cuci tangan, pengukuran suhu tubuh, sampai dengan jumlah siswa dalam setiap rombongan belajar.

Rezita juga menyempatkan untuk masuk ke dalam ruang kelas dan berdialog dengan siswa serta guru.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved