Breaking News:

Pengendara Mobil Misterius Umbar Tembakan di Jalan Tol, Dua Pria Langsung Terkapar

Dua orang pria alalmi luka dan dirawat di RS usai ditembak OTK di Jakarta Sabtu dinihari. Pelaku yang diduga memakai mobil kini diburu polisi.

Editor: CandraDani
Istimewa
Salah satu korban penembakan OTK di Pintu keluar Tol Bintaro, Jaksel, Jumat malam 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Polres Metro Jakarta Selatan berhasil mengidentifikasi plat nomor dan jenis kendaraan pelaku yang diduga melakukan penembakan terhadap dua orang pria di Tol Lingkar Luar Jakarta atau Jakarta Outer Ring Road (JORR), tepatnya di pintu keluar Bintaro, Jakarta Selatan, Jumat (26/11/2021) malam.

Hal itu diungkapkan Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Azis Andriansyah, Sabtu (27/11/2021).

"Dari keterangan korban, kami membuka CCTV yang ada di sekitar lokasi kejadian dan diperoleh identitas kendaraan pelaku penembakan," kata Azis.

Ia menjelaskan awalnya pihaknya menerima imformasi dari Polsek Palmerah, Sabtu (27/11/2021) dinihari, sekira pukul 00.31 WIB.

Dari keterangan Polsek palmerah, katanya bahwa ada informasi dari RS Pelni, Petamburan yang menerima korban luka tembak.

"Dari informasi itu kami datangi dan benar, ada dua orang yang dirawat di RS Pelni terdapat luka yang diduga hasil tembakan," ujar dia, Sabtu (27/11/2021).

Korban penembakan orang tak dikenal di Bintaro, Jakarta Selatan.
Korban penembakan orang tak dikenal di Bintaro, Jakarta Selatan. (Istimewa)

Namun, kata Azis pihaknya masih melakukan proses penyelidikan dan belum bisa menyampaikan secara jelas motif penembakan.

"Saat ini korban dibawa ke RS Kramat Jati, dugaan kuat luka sajam, sekali lagi harus dibutuhkan bukti pendukung lain, dan harus diperiksa labfor, serta keterangan ahli," ucapnya.

Selain korban, katanya ada juga bekas tembakan di mobil korban.

"Jadi korban luka di bagian perut, dua-duanya bagian perut," kata dia.

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved