Breaking News:

Pergoki Istri Berhubungan Badan dengan Pria Lain, Suami di Agam Habisi Nyawa Selingkuhan Istri

Tragedi berdarah itu bermula saat D pulang ke rumah dan menemukan istrinya tengah bersama pria lain di rumahnya.

Editor: Sesri
Istimewa
Terduga pelaku tindak pidana penganiayaan terhadap selingkuhan istri di Malalak, Kabupaten Agam, dimintai keterangan di Polres Bukittinggi, Sabtu (27/11/2021). 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Seorang pria paruh baya D (52) diamankan polisi setelah menikam SY (50) yang diduga merupakan selingkuhan sang istri E (48).

Kronologi dugaan seorang suami tikam selingkuhan istrinya di Kampuang Bajanjang, Jorong Bantiang Selatan, Nagari Malalak Barat, Kecamatan Malalak, Kabupaten Agam, Sumatera Barat (Sumbar) terungkap.

Tragedi berdarah itu bermula saat D pulang ke rumah dan menemukan istrinya tengah bersama pria lain di rumahnya.

Kapolres Bukittinggi, AKBP Dody Prawiranegara, mengatakan bahwa kejadian ini terjadi sekitar pukul 23.45 WIB pada Jumat (26/11/2021).

"Adapun kronologi kejadian bahwa sekitar pukul 23.45 WIB, pelaku berinisial D (52) pulang ke rumahnya di Kampuang Bajanjang," kata AKBP Dody Praawiranegara, Sabtu (27/11/2021).

Saat pelaku inisial D (52) sampai di rumah, didapati istrinya berinisial E (48) sedang berselingkuh dengan seorang laki-laki berinisial SY (50).

Mendapati hal tersebut, pelaku inisial D yang melihat langsung kejadian tidak bisa menerima.

Baca juga: Belasan Wanita Terlanjur Berhubungan Badan dengan Seorang Dokter, Korban Terakhir Berhasil Lolos

Baca juga: Lihat Kaki Istri Mengangkang Di Toilet, Ternyata Istri Lagi Berhubungan Badan Dengan Anggota DPRD

"Kemudian pelaku langsung mengambil sebilah pisau yang berada di dalam rumahnya, dan mengarahkan pisau ke arah korban," katanya.

Akibatnya korban berinisial SY (50) mengalami luka pada bagian dada sebelah kiri, tangan kanan bagian bawah siku, dan kaki kanan bagian betis luar.

"Kemudian korban yang mengalami luka melarikan diri ke arah jalan keluar kampung, dan tidak jauh dari TKP para saksi atau warga mendapatinya sudah tidak sadarkan diri," katanya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Padang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved