Breaking News:

Berita Siak

Terharu, Bupati Siak Tak Menyangka Dapat Penghargaan Ini dari PB PGRI

Bupati Siak Alfedri awalnya tidak menyangka bakal diberikan penghargaan oleh Pengurus Besar PGRI

Penulis: Mayonal Putra | Editor: Nurul Qomariah
ISTIMEWA
Ketua Umum PB PGRI Prof. Dr. Unifah Rosyidi, M.Pd menyematkan pin Dwija Praja Nugraha di jas Bupati Siak Alfedri, Sabtu (27/11/2021) di gedung Guru Indonesia, Jakarta. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, SIAK - Bupati Siak Alfedri awalnya tidak menyangka bakal diberikan penghargaan oleh Pengurus Besar Persatuan Guru Republik Indonesia (PB PGRI).

Penghargaan diberikan bersempena hari guru pada 2021 ini.

Pada puncak peringatan hari guru yang digelar PB PGRI di gedung Guru Indonesia, Jakarta, Sabtu (27/11/2021) Alfedri diundang untuk hadir.

Ia berangkat bersama pengurus PGRI Kabupaten Siak. Saat sebelum berangkat ke Jakarta Alfedri sudah mengetahui ia akan mendapatkan penghargaan sebagai kepala daerah yang peduli dengan pendidikan.

Sebab, sebelum jatuhnya peringatan hari guru 25 November 2021, PB PGRI sudah bersilaturahmi dengan Alfedri di kantor Bupati Siak.

Dari penilaian PB PGRI, Alfedri layak mendapatkan penghargaan Dwija Praja Nugraha.

“Alhamdulillah, saya sangat bersyukur atas pemberian penghargaan ini, yang membuat saya mengukuhkan komitmen untuk terus memajukan pendidikan di Kabupaten Siak,” kata Alfedri.

Ia menerangkan, penghargaan ini merupakan penghargaan yang diberikan kepada kepala daerah yang memiliki perhatian dan komitmen tinggi terhadap pembangunan pendidikan, profesionalitas, kesejahteraan guru dan PGRI.

Paling berkesan bagi Alfedri adalah penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Umum PB PGRI, Prof. Dr. Unifah Rosyidi, M.Pd di gedung Guru Indonesia.

Alfedri maju ke panggung penerimaan penghargaan itu juga memakai jas kebesaran PGRI.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved