Breaking News:

CPNS Riau

Ujian SKB CPNS Riau Dimulai Besok, Jumlah Peserta per Sesi Dibatasi 35 Orang

Jadwal SKB CPNS Riau dimulai besok di Gedung UPT Penilaian Kompetensi BKD Riau Jalan Amal Hamzah Pekanbaru, jumlah peserta per sesi dibatasi 35 orang

Penulis: Syaiful Misgio | Editor: Nurul Qomariah
istimewa
Kepala BKD Provinsi Riau, Ikhwan Ridwan mengatakan SKB CPNS Riau dimulai besok, jumlah peserta per sesi dibatasi 35 orang. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Jadwal SKB CPNS Riau dimulai besok, jumlah peserta per sesi dibatasi 35 orang.

Sebanyak 222 peserta dijadwalkan akan melaksanakan ujian Seleksi Kempetensi Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemprov Riau, Senin (29/11/2021).

Ujian SKB penerimaan CPNS Pemprov Riau akan dilaksanakan di Gedung UPT Penilaian Kompetensi BKD Riau Jalan Amal Hamzah Pekanbaru.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau, Ikhwan Ridwan saat dikonfirmasi Tribunpekanbaru.com, Minggu (28/11/2021) memastikan persiapan sudah rampung seluruhnya.

Pelaksanaan SKB CPNS Pemprov Riau yang akan digelar di Gedung UPT P?enilaian Kompetensi sudah siap 100 persen.

Seluruh komputer dan jaringan sudah disiapkan di lokasi ujian.

"Sudah kita persiapkan semua, tinggal pelaksanaanya saja, karena gedung ini kan sebelumnya juga kita pakai untuk ujian SKB, jadi tidak ada masalah, semua sudah siap," kata Ikhwan.

Mantan Karo Hukum Setdaprov Riau ini mengungkapkan, ujian SKB akan dilaksanakan selama tiga hari.

Mulai tanggal 29 November hingga 1 Desember 2021.

"Pada ujian SKB ini nanti peserta ujian akan dibagi menjadi 3 sesi per harinya. Masing-masing sesi akan diikuti oleh 35 peserta, jadi satu hari itu jumlah peserta yang akan melaksanakan ujian sebanyak 105 peserta," katanya.

Ikhwan menjelaskan, sebenarnya gedung untuk pelaksanaan ujian tersebut bisa menampung 100 peserta.

Namun karena saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19, pihaknya terpaksa membatasi jumlah peserta dalam ruang ujian.

Hal ini dilakukan supaya protokol kesehatan tetap terjaga.

"Kita batasi per sesinya, kita atur jaraknya supaya prokes, karena kita kan masih dalam situasi Pandemi, jadi prokes tetap harus dijalankan," katanya.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved