Breaking News:

Berita Pelalawan

Ada Tamu Lari Terbirit-birit, Razia Kafe dan Wisma di Pelalawan Langsung Tes Urine, Hasilnya?

Ada tamu lari terbirit-birit takut terjaring saat razia wisma dan kafe di Pangkalan Kerinci, Pelalawan. Saat razia langsung dilakukan tes urine

Penulis: johanes | Editor: Nurul Qomariah
ISTIMEWA
BNNK Pelalawan menggelar razia di sejumlah tempat hiburan dan wisma di Pangkalan Kerinci pada Minggu (28/11/2021) dini hari. Aada tamu lari terbirit-birit takut terjaring. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PANGKALAN KERINCI - Ada tamu lari terbirit-birit takut terjaring saat razia wisma dan kafe di Pangkalan Kerinci, Pelalawan. Saat razia langsung dilakukan tes urine terhadap tamu dan pengunjung.

Razia digelar Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Pelalawan pada Minggu (28/11/2021) dini hari .

Sasarannya sejumlah tempat hiburan dan wisma yang ada di Kota Pangkalan Kerinci.

Razia dalam rangka mewujudkan Pelalawan Bersih dari Penyalahgunaan Narkoba (Bersinar) yang berlangsung mulai pukul 00.00 WIB sampai 03.20 WIB.

Beberapa tempat hiburan seperti cafe remang-remang sampai penginapan atau wisma didatangi tim BNNK Pelalawan untuk memeriksa kelengkapan para pengunjung yang diduga terlibat penyalahgunaan narkoba.

"Ada laporan masyarakat yang sudah merasa terganggu kenyamanannya di sekitar tempat hiburan dan penginapan. Diduga menjadi tempat peredaran dan penyalahgunaan narkoba," ungkap Kepala BNNK Pelalawan, Kompol Khodirin SH MH, kepada Tribunpekanbaru.com, Senin (29/11/2021).

Informasi yang didapatkan BNNK, jika cafe remang-remang dan wisma di Pangkalan Kerinci ramai digunakan di setiap akhir pekan dan kebanyakan untuk mengkonsumsi narkotika.

Atas dasar informasi itu, BNNK mengerahkan seluruh personilnya untuk seluruh tempat-tempat yang membuat masyarakat resah.

"Kita lakukan cek urine di tempat sebagai deteksi penyalahgunaan narkoba terhadap pengunjung cafe dan tamu wisma," tambah Khodhirin.

Di sebuah wisma di Pangkalan Kerinci, BNNK Pelalawan memeriksa seluruh kamar yang ada dengan dibantu petugas resepsionis.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved