Breaking News:

Program Bingkisan Peningkatan Gizi Lansia Rumah Zakat Riau

Rumah Zakat kembali memberikan paket spesial kepada masyarakat yang membutuhkan bertajuk Bingkisan Peningkatan Gizi Lansia.

Editor: Sesri
istimewa
Rumah Zakat kembali memberikan paket spesial kepada masyarakat yang membutuhkan bertajuk Bingkisan Peningkatan Gizi Lansia. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Setiap orang tentunya menginginkan tubuh yang sehat khususnya para lanjut usia. Selain perhatian dari keluarga, salah satu hal penting dalam menjaga Kesehatan tubuh adalah dengan memperhatikan asupan makanan yang mengandung gizi yang seimbang.

Sebagai bentuk kepedulian kepada sesama dalam hal pemenuhan gizi yang seimbang khususnya bagi para lansia, Rumah Zakat kembali memberikan paket spesial kepada masyarakat yang membutuhkan bertajuk Bingkisan Peningkatan Gizi Lansia.

Bingkisan terdiri dari beberapa item seperti susu lansia, telur, beras dan lainnya itu dibagikan di tiga titik di Riau seperti yang sudah di salurkan di Desa Kepenuhan Barat Kabupaten Rokan Hulu, kecamatan Rumbai dan Kecamatan Sukajadi Kota Pekanbaru Bentuk penyaluran di tiap titik pun juga berbeda.

Penyaluran bingkisan yang dilaksankan di daerah Rumbai Pekanbaru diawali dengan kegiatan senam pagi lansia dan dilanjutkan dengan sarapan pagi barulah bingkisan diserahkan.

Lain halnya dengan penyaluran yang dilaksanakan di klinik Cita Sehat Jalan Nenas, para penerima bingkisan yang datang juga bisa mendapatkan layanan pemeriksaan metabolik berupa asam urat, gula darah dan kolesterol.

Sedangkan di Kepenuhan Barat Rohul, bingkisan diberikan saat majelis taklim di masjid.

Para penerima bingkisan pun sangat senang atas bingkisan yang diberikan, seperti yang diungkapkan Ibu Herlina (72) saat ditanya tanggapan tentang bingkisan ini, selain mengucapkan terima kasih Ibu Herlina juga turut mendoakan agar Rumah Zakat lebih baik lagi.

“Terima kasih banyak atas bantuan yang diberikan. Semoga berkah untuk yang memberi dan berkah juga untuk kami makan”, imbuh Ibu Sumirah (67) rekan Ibu Herlina yang datang bersama Ibu Herlina dalam mengambil bingkisan.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved