Breaking News:

Sinopsis Film

Drama Korea The Red Sleeve, Adu Akting Lee Se Young dan Lee Junho Bikin Penonton Geram

The Red Sleeve, Drakor terbaru Lee Se Young, bercerita sejarah tentang romansa kekaisaran antara putra mahkota Yi San.

Penulis: Firmauli Sihaloho | Editor: Ilham Yafiz
Instagram
Drama korea The Red Sleeve 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Drama Korea The Red Sleeve, Drakor terbaru Lee Se Young, bercerita sejarah tentang romansa kekaisaran antara putra mahkota Yi San.

Yi San dalam Drama Korea The Red Sleeve diperankan oleh Lee Junho 2PM.

Dalam Drakor The Red Sleeve ini Yi San kemudian menjadi kaisar.

Sementara itu Lee Se Young berperan sebagai Seong Deok Im, wanita istana yang berkemauan keras.

Dalam wawancara dan pemotretan baru-baru ini untuk majalah Singles, Lee Se Young berbicara tentang pengalamannya syuting drama barunya “ The Red Sleeve ”!

Drama Korea The Red Sleeve ini mendapat perhatian publik, telah meningkat secara konsisten sejak pemutaran perdana awal bulan ini, dengan setiap episode menetapkan rekor pribadi baru untuk pertunjukan tersebut.

Dilansir dari Soompi, Senin (30/11/2021), menggambarkan suasana di lokasi syuting, Lee Se Young dengan gembira melaporkan, “Ini hangat, harmonis, menyenangkan, dan penuh energi. Saat Anda syuting bersama dalam cuaca panas dan dingin, Anda mengembangkan ikatan seperti keluarga yang mendalam yang melampaui persahabatan tentara yang berjuang bersama-sama di garis depan pertempuran," ujarnya.

Dengan setiap episode “The Red Sleeve,” Lee Se Young dan Lee Junho telah membuat hati para penonton berpacu dengan chemistry mereka yang tak terbantahkan, dan aktris tersebut berbagi bahwa rahasia dari semua chemistry itu adalah ikatan mereka di kehidupan nyata.

“Rekan main saya Junho dan saya telah mengembangkan jenis hubungan di mana kami sekarang memahami rasa sakit satu sama lain dan emosi karakter kami hanya dengan melihat mata satu sama lain, saya berencana untuk melangkah [bersamanya] dan dengan senang hati mendorong sampai akhir drama," urainya.

Ketika ditanya apa yang paling dia nantikan dalam hal melihat "The Red Sleeve" tayang, Lee Se Young menjawab, "Melalui setiap proyek, saya bertemu aktor baru, anggota tim produksi baru, dan pemirsa baru juga. Saya menantikan untuk melihat bagaimana pertemuan ini akan terjadi.

Ketika sebuah proyek berakhir, karakter itu tetap bersama sang aktor. Tentu saja saya pikir lebih penting untuk berbaur ke dalam sebuah proyek daripada karakter yang menonjol, tapi saya menantikan Deok Im yang tetap bersama saya, dan saya berharap dia akan menjadi kenangan yang indah.”

Dia melanjutkan, “Sampai sekarang, saya biasanya memainkan karakter yang sedang dalam proses pertumbuhan, tetapi karena Deok Im adalah orang yang nyata yang ada dalam sejarah, dia berbeda dari semua peran lain yang saya mainkan. Saya sendiri sangat penasaran apa yang tersisa dari pertemuan saya dengan peran Seong Deok Im dalam drama ini," katanya.

Saat Lee Se Young memulai karirnya sebagai aktris cilik, dia sudah berusia 26 tahun sejak debutnya.

Melihat kembali karirnya yang panjang, dia berkomentar, “Bertahan di satu lini pekerjaan untuk waktu yang lama adalah prestasi yang mengesankan, tetapi itu tidak membuat pekerjaan menjadi lebih mudah atau lebih nyaman. Saat saya memasuki usia akhir dua puluhan, saya menemukan kedamaian dengan bertindak sesuka hati saya dalam proyek yang ingin saya lakukan. Hari-hari ini, saya menemukan mata saya tertarik pada orang-orang yang mencoba untuk hidup tenang, kehidupan biasa. Saya ingin mencoba menjadi positif dalam segala hal yang saya lakukan dalam hidup, dan saya ingin menjadi seorang aktris yang terus berkembang dan berubah menjadi lebih baik," urai Lee Se Young.

( Tribunpekanbaru.com )

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved