Breaking News:

Rela Berhubungan Badan dengan Pria Kenalan di Medsos, Wanita di Riau Kecewa

Rela berhubungan badan dengan pria kenalan di media sosial atau Medsos, wanita di Riau kini kecewa karena pria tersebut ditangkap polisi

Penulis: pitos punjadi | Editor: Nolpitos Hendri
Istimewa
Ilustrasi 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Rela berhubungan badan dengan pria kenalan di media sosial atau Medsos, wanita di Riau kini kecewa karena pria tersebut ditangkap polisi.

Wanita di Riau itu tidak menyangka ia akan kecewa setelah rela berhubungan badan , karena awalnya ia yakin pria itu pria baik.

Apalagi, wanita di Riau itu mengenal pria itu seorang aparat hukum, sehingga ia rela berhubungan badan setelah dinikahi secara siri.

Pria itu adalah HBU umur 46 tahun, ternyata HBU adalah jaksa gadungan .

HBU berhasil ditangkap tim gabungan dari Kejari Bengkalis dan kepolisian setempat.

Lewat aksinya, pelaku yang mengaku berdinas di Kejaksaan Agung (Kejagung) RI ini, bahkan sukses memperdaya seorang wanita kenalan di Facebook dan diajak nikah siri.

Petualangan HBU akhirnya berakhir, setelah dia berhasil dicokok ketika berada di Pulau Rupat, Kabupaten Bengkalis pada Selasa (30/11/2021).

"Benar, yang bersangkutan diamankan jajaran Kejaksaan Negeri Bengkalis dibantu Polres setempat sekitar pukul 12.00 WIB di Jalan Pelajar Dusun II Pangkalan Nyirih Kecamatan Rupat," kata Asisten Intelijen Kejati Riau, Raharjo Budi Kisnanto.

Selama mengaku menjadi jaksa, pelaku bercerita ke masyarakat, khususnya di Pulau Rupat, bahwa dirinya bisa membantu untuk mengurus perkara.

Pada April 2021, dia pun sukses menipu wanita berinisial IS (48), yang dikenalnya di media sosial Facebook untuk diajak nikah siri.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved