Breaking News:

Satu Tewas Saat Penembakan di Pintu Tol Bintaro, Polisi Sebut Murni Bela Diri karena Warga Terancam

Heboh penembakan di pintul Tol Bintaro terungkap, polisi mengungkap anggota polisi melepaskan tembakan karena ada laporan warga yang terancam.

Editor: CandraDani
Istimewa
Korban penembakan orang tak dikenal di Bintaro, Jakarta Selatan. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Polisi ungkap penembakan yang menewaskan seorang pria bernama Poltak Pasaribu di Pintu Tol Pondok Pinang, Bintaro, Jakarta Selatan.

Dalam peristiwa tersebut seorang anggota kepolisian inisial Ipda OS diduga terlibat.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan mengatakan bahwa pelaku penembakan merupakan anggota Patroli Jalan Raya dari Ditlantas Polda Metro Jaya.

Kata Zulpan, penembakan dipicu dari adanya laporan masyarakat yang mengaku diikuti oleh sebuah mobil dari wilayah Depok, Jawa Barat.

Atas laporan tersebut, Ipda OS meminta saksi O menepikan kendaraan di depan Kantor PJR Jaya IV.

Konferensi pers penembakan di pintu keluar tol Pondok Pinang, Bintaro, Jakarta Selatan digelar di Mapolda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Selasa (30/11/2021)
Konferensi pers penembakan di pintu keluar tol Pondok Pinang, Bintaro, Jakarta Selatan digelar di Mapolda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Selasa (30/11/2021) (Warta Kota)

Saat mobil saksi dan mobil korban berhenti terjadilah perlawanan dari kedua korban hingga Ipda OS mengeluarkan tembakan.

Tembakan tersebut mengenai dua korban yakni PP dan MA.

Baca juga: Pengendara Mobil Misterius Umbar Tembakan di Jalan Tol, Dua Pria Langsung Terkapar

Baca juga: Kasus Penembakan Exit Tol, Polisi Sudah Kantongi Identitas Kendaraan yang Dipakai Pelaku

Salah satu korban, yakni Poltak Pasaribu (PP) tewas dalam perjalanan ke rumah sakit.

"Akibat peristiwa tersebut terjadi penembakan dan akibatkan dua orang korban luka tembak pertama inisial PP kemudian kedua adalah MA," tuturnya di Mapolda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Selasa (30/11/2021).

Kata Zulpan, saat ini Divisi Propam Mabes Polri dan Bidang Propam Polda Metro Jaya dilibatkan dalam penyelidikan kasus tersebut.

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved