Breaking News:

Tak Hadiri Penghargaan Ballon d'Or, Cristiano Ronaldo Marah, Tulis ini di Instagram

Cristiano Ronaldo marah. Ia menuliskan kalimat yang sangat panjang di akun Instagram. Apa yang terjadi?

Penulis: Budi Rahmat | Editor: Budi Rahmat
PATRICIA DE MELO MOREIRA / AFP
Pemain depan Portugal Cristiano Ronaldo menghadiri sesi latihan di kamp pelatihan Cidade do Futebol di Oeiras, di luar Lisbon, pada 11 November 2021, menjelang pertandingan sepak bola kualifikasi Piala Dunia FIFA Qatar 2022 melawan Irlandia. 

TRIBUNPEKANBARU.COM- Cristiano Ronaldo mengecam editor France Football Pascal Ferre atas ketidak hadiran pria asal Portugal tersebut pada acara penghargaan Ballon d'Or.

Dimana Ronaldo disebut hanya berambisi mengumpulkan trophy Ballon d'Or sebanyaknya selama karir sepakbolanya.

Tujuannya tentu saja bisa melampaui perolehan dari Lionel Messi.

Hal tersebut kemudian dibantah Ronaldo. Ia bahkan dengan tegas mengatakan segala yang dikatakan Ferre tersebut sama sekali tidak benar.

Baca juga: Selamat kepada Leo Messi atas Trofi Ballon dOr yang Kembali Diraihnya

Ronado menuliskan kalimat panjang di akun Instagram miliknya yang sengaja ditujukan pada Ferre.

Cristiano Ronaldo mengecam editor France Football Pascal Ferre atas klaim yang ditujukan kepadanya pada hari di mana saingannya Lionel Messi diperkirakan akan meraih penghargaan Ballon d'Or ketujuh.

Pria yang bertanggung jawab atas salah satu penghargaan bergengsi sepak bola dunia dilaporkan mengklaim bahwa tujuan karir superstar Portugal itu adalah untuk menyelesaikan lebih banyak trofi Ballon d'Or daripada musuh bebuyutannya - sebuah pernyataan yang telah dibantah keras oleh pemain depan Manchester United.

Menjelang upacara yang dihadiri para pemain, pelatih, jurnalis, dan personel dalam pasukan bisnis sepak bola ke Theater du Chatelet di Paris, Ferre mengatakan kepada New York Times sebelum upacara: "Ronaldo hanya memiliki satu ambisi, dan itu adalah pensiun. dengan lebih banyak Ballon d'Or daripada Messi, dan saya tahu itu karena dia telah memberi tahu saya."

Sebelumnya diketahui bahwa pemain internasional Portugal itu tidak akan berada di Paris pada Senin malam, dengan banyak yang mengaitkan ketidakhadirannya dengan fakta bahwa peluangnya untuk menang sangat kecil.

Namun, Ronaldo sejak itu dibawa ke halaman media sosial resminya untuk membanting klaim dan tuduhan Ferre, menyebutnya bohong. Dia menulis: "Hasil hari ini menjelaskan mengapa Pascal Ferre membuat pernyataan minggu lalu, ketika dia menyatakan bahwa saya menceritakan kepadanya bahwa satu-satunya ambisi saya adalah menyelesaikan karir saya dengan lebih banyak Ballons d'Or daripada Lionel Messi.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved