Breaking News:

Pergoki Gadis Muda Sedang Berhubungan Badan Sembarangan, Guru SD Di Maluku Malah Minta Jatah

Guru SD di Kecamatan Waesama, Kabupaten Buru Selatan, Maluku merudapaksa gadis muda yang kepergok sedang berhubungan badan dengan pacarnya.

Istimewa
ilustrasi muda-mudi kepergok sedang berhubungan badan 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Kelakuan LOS, seorang oknum guru sekolah dasar (SD) di Kecamatan Waesama, Kabupaten Buru Selatan, Maluku ini malah tak mencerminkan sebagai seorang guru. 

Bukannya menasihati sepasang mudi-mudi yang ia pergoki sedang berhubungan badan sembarangan, LOS malah minta 'jatah'.

Aksi tak senonoh itu terjadi di atas talud pantai, tepat di belakang rumah LOS di salah satu desa di Kecamatan Waesama, Jumat (19/11/2021) malam.

Malam itu guru SD tersebut melihat sepasang kekasih yang berinisial LRO dan WAW (18) sedang berhubungan badan di belakang rumah LOS.

Panik dipergoki sedang mesum, LRO langsung kabur tanpa mengenakan celana.

Bahkan, LRO meninggalkan WAW begitu saja.

“Saat dipergoki pacar korban langsung lari meninggalkan korban sendirian tanpa memakai celana, sedangkan korban tidak bisa kemana-mana, karena pelaku telah menahan tangan korban,” kata Paur Subbag Humas Polres Pulau Buru Aipda MYS Djamaludin kepada Kompas.com saat dihubungi dari Ambon, Selasa (30/11/2021).

Setelah melihat pacar korban kabur, LOS memanfaatkan keadaan dengan mengajak WAW berhubungan badan.

WAW awalnya menolak, namun gadis muda itu akhirnya pasrah karena diancam akan dilaporkan ke kepala desa setempat jika tak bersedia berhubungan badan dengannya.

"Pelaku mengancam akan melaporkan perbuatan korban kepada orangtuanya dan Kepala Desa, apabila korban tidak melayani pelaku berhubungan badan,” katanya.  

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved