Breaking News:

Liga Italia

Inter Milan Gagal Geser AC Milan, Genoa Kebobolan Tiga Gol, Rossoneri Kembali ke Jalur Kemenangan

Kendati Inter Milan juga menang, belum mampu menggeser AC Milan yang bertengger di posisi kedua klasemen sementara Liga Italia.

Penulis: Firmauli Sihaloho | Editor: Ilham Yafiz
Marco BERTORELLO / AFP
Zlatan Ibrahimovic merayakan golnya selama pertandingan Liga Italia Serie A Italia antara Genoa dan AC Milan pada 01 Desember 2021 di stadion Luigi-Ferraris di Genoa. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - AC Milan berhasil mempertahankan jarak dari rekan sekota, Inter Milan dalam Liga Italia usai melahap Genoa 3 gol tanpa balas.

Kendati Inter Milan juga menang, belum mampu menggeser AC Milan yang bertengger di posisi kedua klasemen sementara Liga Italia.

Stefano Pioli angkat bicara uasi kemenangan AC Milan atas Genoa dini hari tadi.

Ia memberikan wawasan tentang kontribusi Zlatan Ibrahimovic dan Junior Messias setelah AC Milan mengalahkan Genoa 3-0, tetapi ada pembaruan yang mengkhawatirkan untuk cedera Simon Kjaer.

I Rossoneri kembali ke jalurnya setelah dua kekalahan beruntun di Serie A, mendominasi di Marassi dengan tendangan bebas Ibrahimovic dan dua gol Junior Messias.

Ibra bercanda dalam wawancara pasca-pertandingannya bahwa dia ingin klub mulai memilah-milah perpanjangan kontraknya sendiri setelah menandatangani dokumen dengan pelatih pekan lalu

Gelandang AC Milan Junior Messias merayakan gol selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Genoa dan AC Milan pada 01 Desember 2021 di stadion Luigi-Ferraris di Genoa.
Gelandang AC Milan Junior Messias merayakan gol selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Genoa dan AC Milan pada 01 Desember 2021 di stadion Luigi-Ferraris di Genoa. (Marco BERTORELLO / AFP)

“Zlatan adalah satu-satunya pemain yang mengirimi saya pesan segera setelah saya menandatangani kontrak. Dikatakan selamat, Tuan, sekarang bereskan milikku! ” Pioli mengatakan kepada Sky Sport Italia.

“Itu Zlatan untukmu! Ini adalah musim yang bisa memberi kami kepuasan, saya tidak tahu seberapa jauh kami bisa melangkah. Kami bermain dengan intensitas dan determinasi sepanjang pertandingan malam ini dan sayangnya kami bukan tim yang bisa melakukan minimal. Kami harus memberikan segalanya, atau kami tidak lebih unggul dari lawan.

“Kedatangan Zlatan meningkatkan segalanya, tentu saja, tetapi rekan satu timnya juga melakukannya dengan baik untuk menerima caranya memotivasi mereka. Pada saat yang sama, Zlatan harus berterima kasih kepada rekan satu timnya, karena dia telah kembali menjadi pemain hebat seperti beberapa tahun yang lalu. Ini memberi dan menerima untuk mereka berdua. ”

Milan tampak lamban dalam beberapa pekan terakhir, tetapi mengerumuni seluruh Genoa di Marassi.

“Jika kami tidak menguasai bola, kami harus berjuang keras untuk mendapatkannya kembali secepat mungkin. Kami melakukannya dengan intensitas dan waktu yang sama hari ini, jadi kami terbuka untuk mengambil beberapa risiko, tetapi tekanan sangat penting dan membuat kami lebih bertekad. Saya pikir sikap itu juga membantu kami meningkatkan kualitas sepak bola kami juga.

“Semua orang menjaga posisi yang tepat, menyerang ruang dan menekan lawan mereka, kami bekerja sangat baik sebagai tim hari ini.”

Messias sudah mendapatkan gol Liga Champions pertamanya untuk Milan melawan Atletico Madrid, sekarang dia juga mencetak dua gol di Serie A. Bisakah dia masuk ke starting XI?

“Hierarki berubah terus-menerus. Saya beruntung bahwa klub telah memberi saya begitu banyak pemain luar biasa dan menurut saya mereka semua adalah starter. Kami dapat memotong dan mengubah, tetapi tim tetap sangat kuat.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    21
    14
    3
    4
    37
    25
    10
    45
    2
    Persija Jakarta
    22
    13
    5
    4
    31
    11
    13
    44
    3
    PSM Makasar
    22
    12
    8
    2
    39
    8
    22
    44
    4
    Madura United
    22
    11
    4
    7
    27
    14
    6
    37
    5
    Borneo
    21
    10
    6
    5
    38
    18
    15
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved