Breaking News:

Liga Inggris

Mohamed Salah Mengganas, Makin Kokoh di Puncak Top Skor Liga Inggris Usai Liverpool Melumat Everton

You'll Never Walk Alone" berbunyi di sekitar Goodison Park saat ofisial keempat memberi tanda tambahan waktu bermain selama tiga menit.

Penulis: Firmauli Sihaloho | Editor: Ilham Yafiz
Paul ELLIS / AFP
Mohamed Salah merayakan gol ketiga timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Everton dan Liverpool di Goodison Park di Liverpool, barat laut Inggris pada 1 Desember 2021. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Mohamed Salah mengganas, pastikan persaingan di papan atas Liga Inggris ketat usai Liverpool mengalahkan Everton.

Hujan gol di derby Merseyside setelah kemenangan besar Liverpool atas Everton di Goodison Park.

You'll Never Walk Alone" berbunyi di sekitar Goodison Park saat ofisial keempat memberi tanda tambahan waktu bermain selama tiga menit.

Ini adalah malam yang menyedihkan bagi Everton, Liverpool pesta gol.

Itu adalah awal mimpi bagi tim Jurgen Klopp, dua pemainnya, Jordan Henderson dan Mohamed Salah membuat mereka unggul dua gol lebih awal.

Namun The Toffees kembali menyamakan kedudukan berkat Demarai Gray, yang mengalahkan Alisson satu lawan satu.

Pasukan Rafa Benitez berusaha menyamakan kedudukan, tetapi Mohamed Salah mengembalikan keunggulan Liverpool dua gol saat jeda sebelum Jota mencetak gol keempat yang luar biasa.

Dua gol lagi untuk Mohamed Salah malam ini membuat penghitungan golnya menjadi 19 untuk musim ini di semua kompetisi, 13 gol di Liga Inggris menjadikannya top skorer.

Dengan melakukan itu, Mohamed Salah menjadi pemain Liverpool pertama yang mencatat keterlibatan gol dalam tujuh pertandingan tandang berturut-turut.

Faktanya, satu-satunya pertandingan Liga Premier yang tidak dicetak atau dibantu Mohamed Salah musim ini adalah saat melawan Burnley di kandang.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved