Breaking News:

CPNS Riau

4 Peserta CPNS Dumai Tak Hadiri Ujian SKB di Kanreg XII Pekanbaru, Padahal Tinggal Selangkah Lagi

4 peserta CPNS Dumai tak hadiri ujian SKB di Kanreg XII Pekanbaru, padahal tinggal selangkah lagi

Penulis: Donny Kusuma Putra | Editor: Nurul Qomariah
TRIBUNPEKANBARU/DONNY KUSUMA PUTRA
Ilustrasi. 4 peserta CPNS Dumai tak hadiri ujian SKB di Kanreg XII Pekanbaru, padahal tinggal selangkah lagi. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, DUMAI - 4 peserta CPNS Dumai tak hadiri ujian SKB di Kanreg XII Pekanbaru, padahal tinggal selangkah lagi.

Sebelumnya, 422 peserta CPNS Dumai berhak mengikuti Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) seperti diumumkan oleh Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Dumai.

Kepala BKPSDM Kota Dumai, Eri Nazrizal melalui Kabid Pengadaan, Pemberhentian dan Data Informasi Khaidir mengungkapkan, pelaksanaan SKB CPNS di lingkungan Pemko Dumai di berbagai titik ujian sudah ada yang selesai, hanya di tiga titik lagi peserta yang belum ujian.

Khaidir menerangkan, pelaksanaan SKB CPNS Dumai sudah dimulai pada Sabtu (27/11/2021) lalu yang diikuti dua peserta di Kanreg VII BKN Palembang.

Selanjutnya pada Senin (29/11/2021) sebanyak 8 peserta mengikuti Ujian di UPT BKN Jambi.

Sementara itu, untuk peserta yang melaksanakan ujian SKB di Kanreg XII Pekanbaru telah selesai dimulai pada Selasa (30/11/2021) dan berakhir pada Kamis (2/12/2021) yang dikuti sebanyak 364 peserta.

"Memang peserta ujian SKB CPNS di Kanreg XII Pekanbaru paling banyak. Namun, dari 368 peserta yang melaksanakan ujian, 4 peserta tak hadir," katanya, Minggu (5/12/2021).

Untuk pelaksanaan SKB CPNS di lingkungan Pemko Dumai, ada tujuh titik pelaksanaan yaitu, Kanreg XII Pekanbaru, Kanreg III BKN Bandung, BKN Pusat, Kanreg VI BKN Medan, Kanreg VII BKN Palembang, UPT BKN Jambi dan yang terakhir UPT BKN Padang.

Khaidir menerangkan, untuk peserta terbanyak akan mengikuti ujian SKB di Kanreg XII Pekanbaru, sebanyak 368 peserta.

Disusul UPT BKN Padang sebanyak 19 peserta serta Kanreg VI BKN Medan dengan 17 peserta, sisianya akan melaksanakan di 4 titik lainnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved