Breaking News:

Berita Rohil

Buron Berbulan-Bulan, Pelarian Residivis Ini Berakhir dengan Peluru di Kaki, Melawan Saat Ditangkap

Berbulan-bulan jadi buronan polisi dan masuk Daftar Pencarian Orang (DPO), pelarian pria di Rohil ini berakhir dengan peluru di kaki

Penulis: Teddy Tarigan | Editor: Nurul Qomariah
Istimewa/Humas Polres Rohil
DS, pelaku pencurian mobil saat diamankan di Polres Rohil. Pelarian residivis ini berakhir dengan peluru di kaki, melawan saat dibekuk polisi. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, ROHIL - Berbulan-bulan jadi buronan polisi dan masuk Daftar Pencarian Orang (DPO), pelarian pria di Rohil ini berakhir dengan peluru di kaki.

Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Rokan Hilir (Rohil) berhasil membekuk pria berinisial DS (37) itu. Saat ditangkap, DS melawan hingga polisi melakukan tindakan tegas terukur.

Warga Jalan lintas Riau-Sumut km 19 Kepenghuluan Balam Sempurna, Kecamatan Bangko Pusako Kabupaten Rokan Hilir berurusan dengan polisi akrena terlibat pencurian mobil.

Penangkapan DS didasari atas dasar laporan korban Hamdani.

DS dibekuk di tempat persembunyian di Tebing Tinggi, Provinsi Sumatera Utara pada Rabu (1/12/2021) lalu.

Ternyata DS bukan orang baru dalam dunia kriminal. Dia sudah berkali-kali dipenjara karena sejumlah kasus kejahatan.

Residivis ini akhirnya berhasil dibekuk di lokasi persembunyiannya di provinsi tetangga.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIk yang dikonfirmasi Minggu (5/12/2021) melalui Kasubbag Humas Polres Rokan Hilir AKP Juliandi SH membenarkan hal tersebut.

"Ya benar. Kini pelaku yang sempat buron akhirnya berhasil dibekuk petugas bersama barang bukti sudah diamankan di Mapolres Rokan Hilir,” terang AKP Juliandi.

“Sedangkan untuk rekan DS berinisial SI sudah diamankan sebelumnya, rekan pelaku lainnya berinisial PI masuk DPO dan masih dalam pengejaran petugas," sambungnya.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved