Breaking News:

Bank BJB Raih Tiga Penghargaan dari The Iconomics Research and Consulting

bank BJB meraih tiga predikat bergensi dalam penghargaan yang digelar oleh The Iconomics Research and Consulting.

Editor: Sesri
Istimewa
bank BJB meraih tiga predikat bergensi dalam penghargaan yang digelar oleh The Iconomics Research and Consulting. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Menjelang akhir tahun 2021, bank BJB kembali mendapatkan penghargaan atas kinerjanya yang impresif.

Tak tanggung-tanggung, bank BJB meraih tiga predikat bergensi dalam penghargaan yang digelar oleh The Iconomics Research and Consulting.

Penghargaan tersebut diantaranya, bank BJB sebagai Best Brand Awareness, dan bank BJB sebagai Best Brand Image.

Direktur Utama bank BJB Yuddy Reynaldi sebagai Most Famous CEO In Regional Development Bank Category.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Founder & CEO The Iconomics Bram Putro dan penerima penghargaan diwakili oleh CEO Regional 2 bank BJB Mohammad Mufti pada hari Jumat 19 November 2021 di HOtel JW Marriott Jakarta.

Acara awarding night ini digelar secara hybrid dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Direktur Utama bank BJB Yuddy Reynaldi mengatakan ia bersama seluruh insan bank BJB bersyukur atas apresiasi yang diberikan.

Hal tersebut merupakan buah dari kinerja impresif sepanjang tahun 2021 yang terus menunjukan pertumbuhan bisnis yang positif di tengah pandemi.

"Penghargaan Indonesia Best Financial Brands Award 2021 (Millennials’ Choice) ini memberikan makna tersendiri bagi seluruh insan bank BJB sebagai bentuk apresiasi terhadap komitmen perusahaan dalam mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat dan negara.

Semoga penghargaan yang diberikan dapat menjadi penyemangat bagi kami semua untuk terus mencetak prestasi yang lebih baik di masa yang akan datang," ungkap Yuddy, Senin (6/12/2021).

Penghargaan Indonesia Best Financial Brands Award 2021 (Millennials’ Choice) diputuskan berdasarkan hasil survei kepada lebih dari 10.000 responden milenial di bulan September-Oktober 2021.

Mengapa milenial? karena milenial adalah kelompok usia yang memiliki akses terbaik terhadap informasi, dan merupakan kelompok paling kritis terhadap perilaku bisnis dan politik. Mereka telah menjadi tulang punggung masyarakat dan akan memiliki peran semakin besar dalam satu dekade mendatang.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved