Breaking News:

Berita Dumai

Palak Sopir Truk dan Lempar Batu hingga Korban Terluka, Dua Preman di Dumai Diciduk Polisi

Palak sopir truk dan lempar batu hingga korban terluka, dua preman di Dumai diciduk polisi

Penulis: Donny Kusuma Putra | Editor: Nurul Qomariah
TRIBUNPEKANBARU.COM/DONNY KUSUMA PUTRA
Kanit I Pidum Reskrim Polres Dumai Ipda Andri menjelaskan tentang preman palak sopir truk dan lempar batu saat tak diberi hingga sopir terluka. 


TRIBUNPEKANBARU.COM, DUMAI - Palak sopir truk dan lempar batu hingga korban terluka, dua preman di Dumai diciduk polisi.

Sudah kerap kali meresahkan para sopir truk yang melintas di simpang Purnama atau Jalan Wan Amir, dua pelaku pungutan liar (pungli) diringkus oleh Tim Satreskrim Polres Dumai bersama Polsek Dumai Barat.

Kasat Reskrim Polres Dumai AKP Aris Gunadi melalui Kanit 1 Pidana Umum, Ipda Andri Syaputra mengungkapkan, pihaknya berhasil meringkus dua pelaku pungli terhadap para sopir truk yang kerap mangkal di simpang Purnama.

Kedua pelaku pungli dan penganiayaan berinisial A dan G terhadap sopir truk yang diketahui bernama Adi berhasil diringkus pada 23 November 2021, setelah menerima laporan dari korban pada 9 November 2021.

"Saat ini kedua pelaku sudah diamankan di Mapolres Dumai guna proses lebih lanjut, serta mempertanggungjawabkan perbuatannya," kata Ipda Andri Syaputra, Senin (6/12/2021).

Ipda Andri Syaputra memaparkan kronologi tindak pidana yang dilakukan oleh kedua pelaku A dan G terhadap sopir truk yang benama Adi pada 6 November 2021 lalu.

Dijelaskannya, pada saat itu, Adi yang sedang membawa truk berisikan inti sawit yang hendak dibongkar di satu perusahaan di Sungai Sembilan.

Ia melintas di Jalan Wan Amir menuju Jalan Ali Haji sekitar pukul 04.00 WIB.

Kemudian, setiba di simpang Purnama, dua pelaku meminta uang kepada korban.

Namun tak digubris oleh korban dengan terus berjalan menuju perusahaan di Sungai Sembilan.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved