Breaking News:

Pengurus Karang Taruna Riau Periode 2021-2026 Bakal Dilantik 10 Desember Mendatang

Pengurus Karang Taruna Provinsi Riau periode 2021-2026 diagendakan akan dilantik dan dikukuhkan oleh Gubernur Riau pada Jumat (10/12/2021)

Editor: Sesri
istimewa
Ketua Harian KT Riau, M Ikhsan 

TRIBUNPEKANBARU.COM  - Pengurus Karang Taruna Provinsi Riau periode 2021-2026 diagendakan akan dilantik dan dikukuhkan oleh Gubernur Riau pada Jumat (10/12/2021). Sejumlah pihak terkait menyatakan kehadirannya.

Ketua Harian KT Riau, M Ikhsan yang juga ditunjuk sebagai ketua panitia pelaksana saat ditemui disela-sela rapat panitia pelantikan pada Ahad (5/12/2021) menyatakan saat ini kesiapan pelantikan sudah mencapai 80 persen.

"Alhamdulillah kita terus mematangkan kesiapan pelantikan KT Riau. Berdasarkan laporan masing-masing bidang, kesiapan panitia sudah 80 persen. Sisanya tinggal kesiapan jelang hari pelantikan." kata Ikhsan.

Ikhsan menjelaskan bahwa agenda pelantikan akan dilaksanakan di Hotel Aryaduta pada Jumat (10/12/2021).

Akan dihadiri oleh Ketua Umum Pengurus Nasional Karang Taruna (PNKT) beserta beberapa pengurus nasional lainnya. Kemudian ada beberapa Ketua KT Provinsi lainnya yang bersedia hadir. Dari Riau juga akan dihadiri oleh Gubernur Riau, Forkopimda dan undangan lainnya.

"Selain pelantikan, kita juga mengagendakan Rapat Kerja Daerah. Rakerda akan dihadiri juga oleh pengurus KT kabupaten/kota. Masing-masing mengutus 3 utusan." kata Ikhsan.

Selaku ketua harian, Ikhsan menyatakan bahwa pengurus KT Riau ini akan menjadi lokomotif pergerakan sosial kepemudaan di Riau ke depannya.

KT Riau akan melakukan percepatan dalam menjalankan roda organisasi, pembinaan generasi muda dan sejumlah langkah-langkah strategis lainnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved