Breaking News:

Viral Tagar Apresiasi untuk Atlet, Apa Arti #ApresiasiuntukAtlet? Pak Jokowi Harus Tahu Ini!

tagar tersebut digunakan warganet untuk menyampaikan terima kasih kepada para atlet bulu tangkis yang telah berlaga dan membawa pulang piala Thomas Cu

Twitter
Tagar #ApresiasiUntukAtlet yang merupakan bentuk dukungan warganet terhadap atlet Piala Thomas, trending di Twitter, Senin (6/12/2021).() 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Senin (6/12/2021) viral  #ApresiasiUntukAtlet.

Tagar itu ApresiasiUntukAtlet bahkan trending topic di Twitter Indonesia.

Tercatat, ada lebih dari 43.000 twit mewarnai tagar #ApresiasiUntukAtlet.

Dari pantauan Kompas.com, tagar tersebut digunakan warganet untuk menyampaikan terima kasih kepada para atlet bulu tangkis yang telah berlaga dan membawa pulang piala Thomas Cup.

Perjuangan Jonatan Christie dan kawan-kawan berbuah manis dengan membawa Piala Thomas yang sudah 19 tahun tidak kembali ke pelukan tim Merah Putih.

Meski demikian, apresiasi pemerintah terhadap kerja keras para atlet ini dinilai tidak memuaskan, karena belum ada bonus yang diterima oleh para atlet hingga sekarang.

Disindir piala kosong

Jonatan Christie, atlet yang memastikan kemenangan 3-0 Indonesia kontra China dalam laga final Piala Thomas, menyuarakan pendapatnya soal belum adanya apresiasi dari pemerintah.

Melalui akun Twitter pribadinya @jonatan979 (terverifikasi), Jumat (3/12/2021), pebulutangkis yang biasa disapa Jojo ini menyindir bahwa Piala Thomas seolah dianggap "piala kosong".

"Terima kasih "Apresiasi" nya. Jadi inget dulu ada di salah satu scene film "King" perkataan tentang "Piala itu isi nya kosong" dan ternyata sekarang pun dianggap seperti itu," tulis Jojo.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved