Breaking News:

Video Berita

VIDEO: Kasus Pemerkosaan Ibu Muda Oleh Empat Pria di Rokan Hulu Terus Berlanjut

Kapolres Rokan Hulu AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito dalam siaran pers resminya mengatakan, pihaknya secara serius akan melakukan pemeriksaan terhadap

Penulis: Syahrul | Editor: didik ahmadi

TRIBUNPEKANBARU.COM, PASIRPANGARAIAN-- Kisah ibu muda di Rokan Hulu yang diperkosa oleh empat pria terus berlanjut.

Kapolres Rokan Hulu AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito dalam siaran pers resminya mengatakan, pihaknya secara serius akan melakukan pemeriksaan terhadap laporan tersebut.

Dia juga menekankan, ada sejumlah rentetan kejadian terkait dugaan pemerkosaan yang menimpa korban menurut pihak kepolisian.

Dilanjutkannya, dalam BAP yang dihimpun dalam proses pemeriksaan hanya ada satu pelaku berinisial DK yang disebut korban bersama suaminya saat diperiksa di Polsek Tambusai Utara.

"Laporan awal hanya satu palaku di kasus pemerkosaan itu. Pelaku inisial DK," tegas Wimpi di Polda Riau, Selasa (7/12).

Atas laporan itu, pihak kepolisian sudah melakukan menetapkan DK sebagai tersangka dan berkasnya sudah dilakukan Tahap I ke Kejaksaan Negeri Rokan Hulu.

Saat ini, dia menegaskan, berkas pemeriksaan sudah be status P19 dan sedang dilengkapi oleh penyidik dari Jaksa Penuntut Umum.

Berdasarkan pemeriksaan berkas, Jaksa meminra kepada kepolisian untuk melengkapi keterangan dari korban, diantaranya terkait usaha perlawanan saat terjadi tindakan perkosaan di rumah korban.

"Saat dilakukan pemeriksaan tambahan untuk melangkapi berkas, korban bilang ada pelaku lain. Lalu apakah benar pelaku satu orang atau empat orang karena dari awal laporan hanya satu pelaku," katanya kemudian.

Demi kelancaran proses penyidikan dan percepatan penanganan laporan ini, Polres Rokan Hulu mengambil alih kasus tersebut.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved