Breaking News:

Video Berita

VIDEO: Sejumlah Dukungan Mengalir Kepada Zul, Korban Pemerkosaan di Tambusai Utara Rohul

Anggota DPRD Rokan Hulu Ali Imran Nasution mengecam tindakan keji yang dilakukan keempat pelaku pemerkosaan Zul di km 24 Mahato

Penulis: Syahrul | Editor: didik ahmadi

TRIBUNPEKANBARU.COM-- Sejumlah dukungan mengalir kepada Zul, korban pemerkosaan di Km 24 Desa Mahato Kecamatan Tambusai Utara beberapa waktu lalu.

Diantara dukungan tersebut, muncul dari Anggota DPRD Rokan Hulu Ali Imran Nasution.

Legislator dari Partai Nasional Demokrat itu mengatakan, dia mengecam tindakan keji yang dilakukan keempat pelaku pemerkosaan Zul di km 24 Mahato.

"Kita mengecam perbuatan keji dan biadab tersebut terhadap seorang ibu rumah tangga di Km 24 Desa Mahato Tambusai Utara," katanya pada Selasa (7/12).

Dia meminta agar kepolisian segera menindaklanjuti kasus tersebut secara tegas dan terbuka serta memberikan keadilan bagi si korban.

"Kami meminta agar kepolisian menindak tegas para pelaku yang terlibat dalam kasus tersebut serta memprosesnya secara adil dan terbuka," ungkapnya.

Bukan tanpa alasan, Ali Imran menyebut, waktu tiga bulan sejak laporan dilakukan oleh korban, berlalu begitu saja tanpa kejelasan yang bisa didapat oleh pelapor merupakan tindakan yang tidak masuk akal.

Kasus ini, ungkapnya, merupakan pelajaran berharga bagi semua masyarakat Rokan Hulu dimanapun berada dan diharapkan agar tidak terulang lagi.

"Kita berharap, ada ketegasan dari kepolisian dalam memberikan keadilan kepada masyarakat agar kejadian keji dan biadab seperti ini tidak terulang kembali. Khususnya bagi masyarakat Rokan Hulu," bebernya.

"Kita bahkan siap untuk memberikan dukungan dan pendampingan terhadap korban jika dibutuhkan," tandasnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved