Breaking News:

Liga Inggris

Liverpool Terancam Kehilangan Mohamed Salah, Kontrak Belum Diperpanjang, Sejumlah Klub Menanti

Barcelona baru-baru ini dikaitkan dengan kepindahan, tetapi Mohamed Salah terang-terangan menolak, meskipun tersanjung oleh minat mereka.

Penulis: Firmauli Sihaloho | Editor: Ilham Yafiz
JUSTIN TALLIS / AFP
Gelandang Liverpool asal Mesir, Mohamed Salah terlihat selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Wolverhampton Wanderers dan Liverpool di stadion Molineux di Wolverhampton, Inggris tengah pada 4 Desember 2021. 

TRIBUNPEKANBARU - Liverpool bisa kehilangan Mohamed Salah musim depan, sejumlah klub sudah mengeker pemain Timnas Mesir tersebut.

Mohamed Salah telah menikmati musim terbaik dalam karirnya di Anfield musim ini.

Liverpool dinilai tidak peka dengan Mohamed Salah yang kontraknya akan segera habis.

Mohamed Salah juga belum disodorkan kontrak baru oleh Liverpool.

Mohamed salah di Liverpool hingga akhir musim berikutnya.

Liverpool ingin Salah bertahan. Salah ingin bertahan di Liverpool. Seharusnya begitu sederhana.

Tapi pelatih Liverpool, Jurgen Klopp baru-baru ini mengakui itu bukan sesuatu di mana Anda bertemu untuk minum teh di sore hari dan menemukan kesepakatan.

Tetapi dengan hanya 18 bulan untuk menjalankan kontraknya, pemain sensasional ini dapat dimaafkan karena menilai pilihannya.

Barcelona baru-baru ini dikaitkan dengan kepindahan, tetapi Mohamed Salah terang-terangan menolak, meskipun tersanjung oleh minat mereka.

Dilansir dari The Sun, Rabu (8/12/2021), mantan pemain Chelsea itu mengklaim “Jika keputusan ada di tangan saya, saya ingin bertahan di Liverpool.

Pemain depan Liverpool Mohamed Salah mengontrol bola selama pertandingan sepak bola Grup B Liga Champions UEFA antara AC Milan dan Liverpool pada 7 Desember 2021 di stadion San Siro di Milan.
Pemain depan Liverpool Mohamed Salah mengontrol bola selama pertandingan sepak bola Grup B Liga Champions UEFA antara AC Milan dan Liverpool pada 7 Desember 2021 di stadion San Siro di Milan. (MIGUEL MEDINA / AFP)
Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved