Breaking News:

Sedang Kunker ke Luar Kota Tetiba Anak Nelpon ke Ibu Bahwa Bapaknya Bawa Cewek ke Rumah

Legislator dari Partai Demokrat melaporkan suaminya ke Polres Tuban karena memergoki sang suami membawa wanita lain ke rumah saat dia keluar kota.

Editor: CandraDani
capture vid
Ilustrasi selingkuh 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Seorang anggota DPRD Kabupaten Tuban, Jawa Timur berinisial SNM, memergoki suaminya berinisial SM berselingkuh dengan wanita idaman lain (WIL).

Legislator dari Partai Demokrat itu pun melaporkan suaminya ke Polres Tuban.

Lapor ke polisi

Perselingkuhan dan dugaan perzinaan yang dilakukan SM itu terjadi di rumahnya di Desa Kradenan, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban,

Kuasa hukum SNM, Sujono Ali Mujahidin mengatakan, kliennya terpaksa melaporkan suaminya ke polisi atas dugaan tindakan perzinaan.

Peristiwa itu terjadi saat SNM sedang melakukan kunjungan kerja (kunker) bersama DPRD Tuban ke luar kota.

Saat itu anaknya menelepon kliennya yang sedang melakukan kunker dan melaporkan adanya wanita idaman lain bersama ayahnya di rumah.

Anggota Komisi II DPRD Kabupaten Tuban itu kemudian memutuskan untuk pulang lebih cepat ke rumah tidak melanjutkan kunkernya bersama DPRD Tuban.

"Saat tiba di rumah, kliennya mendapati suami sedang bersama wanita idaman lain di rumahnya," kata Sujono Ali Mujahidin, saat dikonfirmasi Kompas.com, Rabu (8/12/2021).

Ajukan gugatan cerai

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved