Breaking News:

Tawarkan Sabu Sebelum Berhubungan Badan, Cewek Ini Buat Kaget Polisi: Ngeri Ada Belalainya

Cewek cantik itu menawarkan sabu kepada pria yang mengajaknya berhubungan badan. Ternyata sosok cewek cantik itu adalah pria.

Tribun Jabar
Waria pengedar sabu ditangkap 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Anggota polisi Sukabumi terkecoh saat hendak menangkap E (20). Sekilas, E adalah sosok gadis muda yang cantik dan menawan. 

Tinggi semampai dan berambut sebahu. Bertubuh langsing dan berjalan anggun dengan rok span pendeknya membuat orang tertipu.

Setelah E digeledah di rumah kontrakannnya Jalan Sriwedari Kelurahan Selabatu Kecamatan Cikole Kota Sukabumi, Selasa (7/12/2021), polisi kaget jika E adalah pria.

"Sepintas mirip banget perempuan asli rambut panjang dan lenggang lenggoknya pun tak jauh beda," ujar Kasat Narkoba Polres Sukabumi Kota, AKP Ma'ruf Murdianto.

Namun saat penggeladahan di TKP, dia curiga dengan betis dan sekitar dadanya tidak terlihat seperti pada perempuan utuhnya.

"Setelah dipastikan ngeri ada belalainya dan ia mengaku itu laki-laki yang merupakan warga Gegerbitung Kabupaten Sukabumi,' tuturnya.

Polisi narkoba Polres Sukabumi menangkap E dan satu temannya yang juga waria.

E (20) merupakan waria yang tinggal rumah kontrakan Jalan Sriwedari Kelurahan Selabatu Kecamatan Cikole Kota Sukabumi.

E mengaku menjajakan obat terlarang tersebut kepada pelanggannya dan sekaligus melakukan prostitusi di kontrakannya.

"Obatnya bukan punya saya, punya dia (N) saya jual kepada pelanggan saya di kontrakan," kata E, saat dimintai keterangan oleh Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Sy Zainal Abidin, Selasa malam (7/12/2021).

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved