Breaking News:

Berita Rohul

Bupati Rohul Sebut Pemerkosaan Ibu Muda di Mahato Perbuatan Keji dan Tidak Manusiawi

Bupati Rohul menyoroti kasus heboh pemerkosaan ibu muda di Mahato serta menyebut apa yang dilakukan pelaku sebagai perbuatan keji dan tidak manusiawi.

Penulis: Syahrul | Editor: Ariestia
Ist
Bupati Rohul menyoroti kasus heboh pemerkosaan ibu muda di Mahato serta menyebut apa yang dilakukan pelaku sebagai perbuatan keji dan tidak manusiawi. FOTO: Zul (19) dengan pilu memegang baju bayinya. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PASIRPANGARAIAN - Bupati Rohul menyoroti kasus heboh pemerkosaan ibu muda di Mahato serta menyebut apa yang dilakukan pelaku sebagai perbuatan keji dan tidak manusiawi.

Kasus pemerkosaan ibu rumah tangga di Km 24 Desa Mahato Kecamatan Tambusai Utara.

Bupati Rokan Hulu Sukiman menyebut peristiwa tersebut sebagai perbuatan sadis dan menyakiti kemanusiaan.

Bukan tanpa sebab, menurut Sukiman, perbuatan yang menimpa korban merupakan tindakan yang tidak manusiawi dan keji.

"Perbuatan tersebut sangat keji dan tidak manusiawi. Korban dalam hal ini sangat patut untuk mendapatkan keadilan," katanya.

Dia juga menerangkan, bahwa perbuatan tersebut merupakan perilaku yang tidak terpuji dan pantas untuk diberikan hukuman yang berat.

Sukiman berharap, agar pihak kepolisian dapat melakukan proses hukum terhadap para pelaku serta memberikan keadilan kepada para korban.

"Kita berharap, pihak kepolisian dapat memberikan keadilan kepada korban dengan menghukum para pelaku tersebut," sampainya.

Terkait kejadian yang terjadi di wilayah yang dia pimpin itu, Sukiman akan memerintahkan Dinas Sosial termasuk instansi terkait untuk dapat melakukan pendampingan kepada korban apabila dibutuhkan.

"Sepanjang tidak melanggar regulasi yang ada, maka proses pendampingan sepatutnya diberikan kepada si korban melalui institusi terkait," tandasnya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved