Breaking News:

Berita Dumai

PLN Jamin Pasokan Listrik Aman di Dumai Selama Nataru, Pemko Dumai Beri Apresiasi

PLN jamin pasokan listrik aman di Dumai selama Nataru. Hal itu terungkap saat gelar pasukan dan peralatan dalam rangka siaga Natal 2021 dan Tahun Baru

Penulis: Donny Kusuma Putra | Editor: Nurul Qomariah
ISTIMEWA
Staf Ahli Fauzi Efrizal menghadiri kegiatan gelar pasukan dan peralatan dalam rangka siaga Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 di PT PLN (Persero) UP3 Dumai, Jumat (10/12/2021). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, DUMAI - PLN jamin pasokan listrik aman di Dumai selama Nataru.

Hal itu terungkap saat Staf Ahli Fauzi Efrizal menghadiri kegiatan gelar pasukan dan peralatan dalam rangka siaga Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 di PT PLN (Persero) UP3 Dumai, Jumat (10/12/2021).

Kegiatan ini sebagai bentuk upaya persiapan PT PLN UP3 Dumai dalam rangka pengamanan pelayanan kelistrikan selama libur akhir tahun.

Pada kesempatan tersebut, Staf Ahli Fauzi Efrizal mengapresiasi jajaran manajemen PLN unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Dumai, tim teknik, tim K2K3, manajemen vendor pemeliharaan jaringan dan petugas pelayanan teknik dari seluruh ULP serta seluruh tim teknik siaga.

"Tetap siaga dalam melakukan pengecekan peralatan dan perlengkapan yang digunakan oleh petugas yantek di lapangan, agar peralatan sesuai dengan standar dan segera mengganti peralatan yang ada jika terdapat perlengkapan yang sudah tidak layak," ujarnya.

Dirinya berpesan kepada para petugas di lapangan agar tetap senantiasa menjaga protokol kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3).

Serta menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) yang layak dan lengkap agar dalam melaksanakan siaga Nataru dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

"Semoga tidak ada gangguan kelistrikan nantinya, jika terdapat gangguan diharapkan Tim Teknik Siaga Natal dan Tahun Baru bisa segera mengatasinya," harapnya.

Fauzi menghimbau kepada masyarakat, untuk tetap melakukan pengecekan listrik sebelum keluar rumah, pastikan tidak ada lagi seperti setrika atau AC yang menyala saat penghuni tak ada di rumah.

"Jika ada gangguan listrik segera lapor petugas PLN yang telah bersiap dalam melayani sepenuh hati," jelasnya.

Sementara, Manajer PLN UP 3 Dumai, Hendra Manurung mengungkapkan, dalam Rangka Siaga Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, beberapa langkah preventif sudah dilakukan.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved