Breaking News:

Berita Pelalawan

Video Viral Rina Bono, Tantang Ombak Malah Eh Digulung hingga Terguling-guling di Semak

Beberapa hari terakhir video youtuber wanita bernama Rina Bono viral. Rina membuat konten tantang ombak eh malah tergulung hingga terguling di semak

Penulis: johanes | Editor: Nurul Qomariah
ISTIMEWA
Rina tergulung ombak Bono hingga terguling-guling di semak-semak. Videonya langsung viral di sejumlah platform media sosial. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, TELUK MERANTI - Beberapa hari terakhir video youtuber wanita bernama Rina Bono viral di media sosial. Rina membuat konten tantang ombak eh malah tergulung hingga terguling-guling di semak.

Nmaun, perjuangan Rian tak sia-sia, videonya viral bahkan dikomentari artis dan pegiat medsos.

Dampaknya, subscriber warga Desa Pulau Muda Kecamatan Teluk Meranti, Kabupaten Pelalawan ini melonjak drastis.

Untuk membuat konten viral itu, Rina harus menempuh perjalanan selama 1 jam 30 menit dari rumahnya pada Senin (6/12/2021) lalu untuk bisa sampai ke Kelurahan Teluk Meranti.

Wanita 35 tahun itu menunggangi sepeda motor miliknya menyusuri hutan dan Jalan Lintas Bono (Jalisbon) untuk bisa melihat Ombak Bono di Sungai Kampar yang ada di Teluk Meranti.

Ia tinggal di perumahan PT WKS di Tanjung Pulai Desa Pulau Muda bersama suaminya yang merupakan karyawan perusahaan HTI tersebut.

YouTuber pemula ini kemudian menuju Pantai Ogis Teluk Meranti di tepi Sungai Kampar dan berteman dengan empat laki-laki yang merupakan temannya yang juga sesama youtuber.

Rina Bobo, Youtuber pemula asal Pelalawan yang videonya tantang Ombak Bono viral di sejumlah platform media sosial.
Rina Bobo, Youtuber pemula asal Pelalawan yang videonya tantang Ombak Bono viral di sejumlah platform media sosial. (ISTIMEWA)

"Kami memang sudah merencanakan untuk membuat konten menantang Ombak Bono di pantai. Saat itu ombak memang tinggi di Pantai Ogis," kata Rina kepada tribunpekanbaru.com, melalui sambungan telepon, Jumat (10/12/2021).

Saat itulah mereka membuat konten video yang menantang Ombak Bono hingga dirinya sempat tergulung dan terjatuh akibat sapuan gelombang.

Video itu yang viral di semua kanal media sosial (medsos) dan dibagikan banyak akun hingga bahkan dikomentari oleh kalangan artis dan pegiat medsos.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved