Breaking News:

Jasa Raharja Beri Kuota Internet Gratis Rp150 Ribu Bagi 5 Ribu Pendaftar, Begini Caranya

PT Jasa Raharja beri kuota internet gratis khusus bagi 5 ribu pendaftar, dalam program bertajuk 'Sayang JR-Silaturahmi Online bersama Jasa Raharja'

Penulis: Rino Syahril | Editor: Nurul Qomariah
ISTIMEWA
PT Jasa Raharja beri kuota internet gratis khusus bagi 5 ribu pendaftar. Begini caranya. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - PT Jasa Raharja beri kuota internet gratis khusus bagi 5 ribu pendaftar. Bagaimana caranya?

Dalam program silaturahmi online bertajuk “Sayang JR - Silaturahmi Online bersama yang Tersayang Bareng Jasa Raharja” untuk liburan Natal dan Tahun Baru (Nataru).

Direktur Operasional Jasa Raharja, Dewi Aryani Suzana mengatakan, program tidak mudik pada libur Nataru dibuat sebagai bentuk dukungan Jasa Raharja terhadap kebijakan pemerintah membatasi mobilitas orang di masa pandemi.

"Sekaligus menekan angka kecelakaan lalu-lintas dengan memfasilitasi masyarakat untuk bersilaturahmi secara online dengan keluarga di kampungnya," ujar Dewi Aryani dalam keterangan tertulisnya, Minggu (12/12/2021).

Mudik online ini jelas Dewi Aryani, merupakan solusi bagi masyarakat untuk tetap bersilaturahmi dengan keluarga di kampung halamannya, tanpa melakukan perjalanan fisik yang berisiko di masa pandemi Covid-19.

"Kemudian untuk silaturahmi online bersama keluarga/kerabat, Jasa Raharja akan memberikan kuota data internet senilai Rp150.000 secara gratis kepada 5.000 pendaftar” terang Dewi.

Adapun pendaftaran dilakukan melalui aplikasi Jrku.

Dengan mengikuti syarat antara lain melampirkan KTP, memiliki nomor pra bayar, wajib membantu sosialisasi kegiatan Sayang JR melalui Instagram dengan menyampaikan kepada minimal 3 orang teman dan mengunggah bukti berupa screenshot/tangkap layar pada saat melakukan pendaftaran.

Selain itu pendaftar harus berada di kota domisili pada saat melakukan pendaftaran.

Mengisi data diri pendaftar dan keluarga/kerabat di formulir pendaftaran dengan benar dan jujur, domisili pendaftar dan keluarga yang didaftarkan tidak boleh dalam kota yang sama.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved